Ini Dia ‘Surga’ Bagi Pencari Onderdil Mobil Murah!

foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski musim mudik masih tiga minggu lagi. Namun, tidak ada salahnya bagi Anda yang berencana mudik dengan mobil pribadi untuk mempersiapkannya dari jauh-jauh hari.

Coba bawa kendaraan Anda ke bengkel atau mekanik kepercayaan Anda. Tanyakan onderdil apa yang mesti diganti. Kalau sudah tahu, saatnya Anda berburu onderdil di ‘surga’ onderdil di Jakarta. Selain harganya murah, kualitasnya pun terjamin.

Mau tahu dimana saja? Berikut jakartakita.com rangkumkan untuk Anda:

Atrium Senen

Plaza Atrium yang terletak di Kawasan Segitiga Senen menjadi salah satu lokasi yang dapat Anda jadikan pilihan untuk mencari suku cadang maupun aksesoris mobil kesayangan. Pusat onderdil mobil  berada di lantai 5.

Namun sayang di sini banyak calo berkeliaran. Sebaiknya Anda jangan mudah percaya pada calo yang menawarkan jasa mencarikan onderdil.

 Pasar Palmerah

Sentra onderdil mobil terletak di lantai 3 yang menyediakan suku cadang dari berbagai merk. Di pasar Palmerah ini konsumen dapat dengan leluasa mencari suku cadang tanpa adanya gangguan calo. Selain itu juga konsumen dapat langsung melakukan pemasangan suku cadang kepada para mekanik yang tersedia di pusat onderdil tersebut.

Kemayoran

Di Kemayoran, terdapat dua sentra otomotif antara lain Pasar Mobil Kemayoran dan Mall Glodok Kemayoran (MGK) yang lokasinya berseberangan.  Adapun di MGK lokasi yang menyediakan kebutuhan mobil mulai dari aksesori sampai perawatan berkala terdapat di lantai 5-6. Di lokasi ini juga menyediakan jasa ganti oli atau aki.

Asem Reges

Di Sentra otomotif Asem Reges tersedia onderdil dan aksesoris mobil tersedia baik dalam kondisi baru maupun copotan.Selain menjajakan suku cadang, di Asem Reges juga menyediakan jasa pemasangan.

Harga di pusat onderdil ini masih bisa ditawar. Maka pintar-pintarlah Anda bernegosiasi untuk mendapatkan harga terbaik. Selamat berburu onderdil!

asem regesatrium senenonderdilpasar kemayoranpasar palmerah
Comments (0)
Add Comment