LSPR Theatre Festival Tahun Ini Mainkan Lakon Helen Keller

foto : istimewa

Jakartakita.com – London School of Public Relations Jakarta (LSPR) kembali menggelar kegiatan LSPR Theatre Festival yang merupakan kegiatan rutin tahunan lembaga pendidikan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, beragam karya teater dipentaskan, salah satunya adalah pertunjukkan inspiratif yang mengangkat lakon/sosok Helen Keller yang dipersembahkan oleh para mahasiswa kelas 18-15A STIKOM LSPR pada tanggal 4 Agustus 2015.

Asal tahu saja, LSPR Theatre Festival diselenggarakan selain untuk menyalurkan bakat-bakat para mahasiswa, juga merupakan persyaratan wajib bagi mahasiswa tahun pertama di LSPR sebagai nilai ujian akhir di mata pelajaran Introduction to Performing Arts Communication.

Adapun lakon/sosok Helen Keller adalah seorang wanita dengan keterbatasan tidak bisa melihat, mendengar dan berbicara. Dalam segala keterbatasannya ia mampu bangkit dan berhasil menjadi pahlawan serta tokoh inspiratif dunia yang melegenda.

Pertunjukan ini diyakini mampu memberikan inspirasi kepada kaum muda, agar memiliki semangat yang besar dan usaha yang lebih dalam mencapai cita-citanya, seperti yang telah Helen Keller lakukan mengalahkan segala keterbatasannya yang ada.

Helen KellerIntroduction to Performing Arts CommunicationLondon School of Public Relations Jakarta (LSPR)LSPR Theatre FestivalSTIKOM LSPR
Comments (0)
Add Comment