Ahok Usul Ada Ruang Galeri Foto Para Gubernur DKI Jakarta Sebelumnya

foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengusulkan perlunya sebuah ruang galeri foto yang memajang foto para Gubernur Provinsi DKI Jakarta sesuai figur aslinya, sebagai pelengkap Wisata Balai Kota.

Menurut Ahok, warga ibu kota masih banyak yang tidak mengetahui wajah para Gubernur DKI Jakarta sejak era pemerintahan Presiden Soekarno hingga saat ini. Karena itu, Ia menilai, di Wisata Balai Kota ini perlu dibuatkan sebuah ruang galeri foto para Gubernur, sebagai tempat bagi pengunjung berfoto bersama.

‎”Mungkin orang ingin tahu juga Gubernur DKI yang dulu kayak apa. Ganteng-ganteng kan. Ada Bang Yos, Pak Ali Sadikin dan sebagainya. Makanya saya minta Biro Umum buatkan ruang satu untuk galeri foto para Gubernur di sini,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2015).

“Jadi kita bisa foto sama Pak Ali Sadikin. Bisa foto sama Bang Yos juga. Bisa foto sama Henk Ngantung. Semua (foto) Gubernur ukurannya persis tingginya. Asal jangan dibawa ngimpi, soalnya sudah pada meninggal,” canda Ahok.

 

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)Galeri FotoGubernur DKI JakartaWisata Balai Kota
Comments (0)
Add Comment