Wow, Tablet Terbaru Samsung Hampir Sebesar TV 21 Inci

foto: teleread

Jakartakita.com – Rupanya rumor yang sempat beredar di ranah maya tengang rencana Samsung meluncurkan tablet berukuran ‘jumbo’ dengan layar berukuran 18,4 inci atau hampir sama dengan TV berukuran 21 inci bukan lagi isapan jempol.

Rumornya tablet dengan LCD super lebar itu telah tersertifikasi melalui lembaga asosiasi perdagangan global yakni Bluetooth SIG. Asosiasi tersebut memiliki lebih dari 25 ribu anggota yang tergabung di dalamnya.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Rabu (16/9/2015), laman bluetooth SIG hanya menginformasikan keterangan perihal nomor model dari tablet yang dinamakan dengan Galaxy View itu. Nomor modelnya ialah SM-T670.

Perangkat tersebut akan dilengkapi dengan bluetooth 4.1. Di luar nomor model perangkat, belum terdapat bocoran mengenai spesifikasi yang akan dibenamkan.

Namun, sebelumnya sudah pernah tersiar kabar kalau tablet berukuran jumbo itu akan dilengkapi prosesor octa-core Exynos 7580, RAM 2GB, memori internal 32GB, baterai 5.700mAh, slot kartu microSD dan kamera belakang 8 Megapiksel (MP).

Seandainya Samsung jadi merilis tablet ini, artinya perangkat tersebut akan mengalahkan tablet buatan Apple yakni iPad Pro yang memiliki layar 12,9 inci.

184 inciandroidbluetoothGalaxy ViewiPad ProPhone ArenaSamsungtablettelevisi
Comments (0)
Add Comment