Yuk, Intip Keseruan di Jakarta Comic Con!

Jakartakita.com – Apakah Anda penggemar komik, cosplay,  film, serial TV asal Barat? Jika iya, ada acara menarik buat kamu di akhir pekan ini. Acara tersebut diberi nama Jakarta Comic Con.

Konvensi hiburan multi-genre dan komik tahunan terkenal di dunia, Comic Con siap digelar untuk pertama kalinya di Jakarta mulai hari ini, Jumat (25/9/2015) hingga Minggu (27/9/2015). Berlokasi di JIExpo Kemayoran – Jakarta, Jakarta Comic Con yang membawa konsep dari Hollywood Comic Con ini pastinya bakal diisi oleh berbagai hiburan dan aktivitas.

Dalam pameran ini, Anda bisa berjumpa dengan Sunny Gho sang komikus kawakan dunia, Kelly Hu pemeran The Vampire Diaries atau X-Men 2, Yuriko Oyama sang Lady Deathstrike di X-Men.

Bagi Anda penggemar serial The Walking Dead, di sini And bisa melihat sekuel terbarunya. Serunya lagi pihak penyelenggara juga menyediakan kafe ala The Walking Dead yang menyajikan aneka menu ‘nyentrik’ yang rada ‘nyeleneh’.

Ssstt, Soraya Intercine Film juga tak mau ketinggalan merilis film terbaru “Single” yang dibintangi Raditya Dika dan Annisa Rawles.

Masih belum puas?

Anda juga bisa melihat penampilan cosplay show, pemutaran film animasi Jepang dan penyanyi kenamaan Jepang, seperti Flow, Kazu, Lisa dan Garnidelia di acara yang digelar oleh  BEC Tero-TrueVisions asal Thailand.

Ingin mengintip langsung keseruan di Jakarta Comic Con? Datang saja ke JIExpo Kemayoran pada tanggal 25-27 September mendatang. Tiket untuk Jakarta Comic Con tersedia dengan harga Rp 80 ribu/hari (harga di luar pajak 15% dan biaya admin sebesar Rp 3 ribu), dan para penggemar yang mau menikmati semua pertunjukan baik di Jakarta Comic Con dan AFAID15, sebuah tiket Combo yang didiskon tersedia dengan harga Rp 150 ribu (harga di luar pajak 15% dan biaya admin sebesar Rp 3 ribu).

AnimasianimecosplayhollywoodJakarta Comic ConThe Vampire DiariesThe Walking DeadX-Men 2
Comments (0)
Add Comment