Jalin Kebersamaan Antar Karyawan, Agung Podomoro Group Gelar Run & Fun Walk in Harmony

foto : istimewa

Jakartakita.com – Agung Podomoro Group (APG) menggelar acara run & fun walk in harmony pada Minggu (27/9/2015) pagi, yang diikuti 3.500 karyawan beserta keluarga dari 46 unit usaha APG dan PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN).

Vice President Marketing APLN, Indra Wijaya Antono mengungkapkan, acara ini bertujuan menjalin kebersamaan keluarga besar APG yang terpencar di beberapa unit usaha. Acara ini juga mempersatukan karyawan tingkat bawah hingga manajemen atas.

“Sekaligus persiapan ke-50 tahun, tiap tahun berbeda-beda tergantung tema biasanya per unit usaha aja, di acara ini kami juga berharap segenap karyawan APG untuk bekerja cerdas, bukan lagi bekerja keras saja ke depannya, tetap kompak dan fokus dalam menuntaskan pekerjaan masing-masing,” kata Indra, di Senayan City, Jakarta.

Digelar bertepatan dengan kegiatan car free day, seluruh peserta mengikuti rute perjalanan sejauh lebih kurang 5 kilometer, dimulai dari Senayan City – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Pintu Gelora – Jalan Asia Afrika dan kembali ke Senayan City. Beberapa pemenang mendapat apresiasi melalui pemberian medali dan plakat.

APG selama 46 terakhir menghadirkan berbagai produk properti mulai dari mixed use yang terdiri dari pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, hotel, rumah tapak hingga produk terbarunya small office home office (SOHO).

 

Agung Podomoro Group (APG)jakartaPT Agung Podomoro Land Tbk (APLN)run & fun walk in harmonySenayan City
Comments (0)
Add Comment