Sandiaga Uno Temui Pendukungnya

foto : istimewa

Jakartakita.com – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 memang masih jauh.

Namun, ibarat lomba lari marathon, bunyi pistol start sepertinya telah ditembakan.

Sandiaga Uno, nama yang digadang-gadang menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, akhirnya menemui pendukungnya, para relawan yang sudah bergerilya dalam beberapa waktu ini.

Mantan bos Saratoga itu, menemui para relawan yang mengusung nama Sahabat Sandiaga Uno (SSU), di poskonya di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/10/2015). Pertemuan ini, dihadiri sekitar 30 orang.

“SSU berkomitmen untuk mewujudkan Jakarta Setara dengan kota metropolitan lainnya,” kata Koordinator SSU, Anggawira, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com.

“Kami siap jadi bagian untuk mewujudkan Jakarta Setara, kita melihat figur dan rekam jejak Bang Sandi pasti bisa mewujudkannya. Jakarta ini unik dan heterogen, harus diatasi dengan semangat gotong royong,” sambung Anggawira, yang juga Ketua Bidang Organsasi BPP HIPMI.

Wakil Koordinator SSU, Iqbal Farabi menyatakan, Sandiaga Uno merupakan pejuang ekonomi dimana sekarang Indonesia, khususnya ibukota harus mewujudkan iklim ekonomi yang baik untuk menjadi panutan.

“Mas Sandi latar belakangnya pengusaha dan juga konsen dengan UKM, jelas bisa mewujudkan ekonomi kerakyatan yang kita selama ini impikan. Itu yang penting, di tengah krisis ekonomi yang ada, kita butuh perubahan yang bisa diwujudkan oleh sosok yang kompeten,” beber Iqbal.

Sandiaga Uno mengapresiasi dengan adanya para relawan yang menamakan diri Sahabat Sandiaga Uno (SSU). Ia mengakui, hal ini merupakan gerakan masyarakat yang datang dengan sendirinya.

“Sahabat SSU ini datang dengan sendirinya. Ini aspirasi dan harus ditampung untuk kita wujudkan bersama,” ujar Sandi, yang saat ini menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra.

Jakarta, lanjut Sandi, selayaknya bukan hanya ibukota Indonesia, melainkan menjadi raksasa di Asia Pasifik. “Jakarta jangan hanya menyandang nama ibukota Indonesia, tapi harus bisa jadi raksasa di Asia Pasifik,” pungkas Sandi.

 

BPP HIPMICalon Gubernur DKI Jakarta 2017-2022Jakarta Setarapilkada dki jakarta 2017relawanSahabat Sandiaga Uno (SSU)Sandiaga Uno
Comments (0)
Add Comment