Beli Motor Ini Berhadiah Jalan-Jalan Bareng Keanu Reeves

foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang pernah merasakan era tahun 90-an, siapa yang tak kenal dengan aktor ganteng Keanu Reeves? Tak hanya jago beradu akting, rupanya Keanu Reeves juga ingin mengadu peruntungan di dunia bisnis.

Yah, kecintaan Reeves pada motor gede (motor gede) mendorongnya untuk terjun di bisnis moge. Reeves dan temannya, Gard Hollinger, membuat perusahaan sepeda motor Arch Motorcycle Company.

Untuk menggenjot penjualan moge-nya yang berharga fantastis. Reeves dan temannya meluncurkan program promo, beli motor berhadiah jalan-jalan gratis dengan Reeves. Wow!

Syaratnya, hanya perlu  membeli motor seharga USD150 ribu atau sekira Rp2 miliar, konsumen sudah bisa jalan-jalan dengan Keanu Reeves. Biaya tersebut sudah termasuk biaya perjalanan dan akomodasi selama dua hari berlibur.

Promo ini diadakan sekaligus untuk memperingati 89 tahun Buku Natal Neiman Marcus. Bintang film ‘Matrix‘ itu menyebut bahwa dirinya sebagai hadiah Natal fantasi.

Di antara agenda perjalanan tersebut adalah berjalan-jalan di Hutan Nasional Angeles Crest, makan siang, lalu melakukan perjalanan terakhir.

Arch Motorcycle didirikan oleh Reeves dan Hollinger. Produk yang dihasilkannya adalah motor KRGT-1 bertenaga 121 hp.

Sebagian keuntungan dari penjualan motor ini akan disumbangkan untuk kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Neiman Marcus Foundation.

Arch Motorcycle CompanycharityGard HollingerKeanu Reevesmogemotor gedemotorcycleNeiman Marcus
Comments (0)
Add Comment