Pameran Allprint Indonesia 2015 Berlangsung Sukses

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Krista Exhibitions menggelar pameran ALLPRINT INDONESIA 2015 – The 18th International Exhibition on Total Solution for Printing Technology, Equipment, Supplies and Machinery, pada tanggal 7 – 10 Oktober 2015 lalu di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Ajang ini berlangsung cukup sukses, terbukti ribuan pengunjung tampak memadati ajang pameran setiap harinya. Di ajang ini, ALLPRINT INDONESIA 2015 menampilkan berbagai teknologi percetakan dengan menggunakan cetak digital, cetak sablon, cetak OFFSET, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, LED / Signage, Label, Kemasan /Box, Jasa Cetak, dan Tinta.

Terdapat pula produk yang berkualitas serta berdaya saing tinggi yang turut dihadirkan dalam pameran ini, diantaranya adalah Printing Offset (5 Colors), Three-Knife Trimmers, Die-Cutting Machines, Book Binding Machines, Laminating Machines, Stitching Machines, Large Format Digital Printing, Computer To Plate Systems, Continuous Stationery Printing Presses, Chemicals, Ink-Jet Papers, Printing Inks, Automated (Combines), Screen Printing Machines, Adhesives & Glues, Adhesive Viny, Consumable, Display System, Eco Solvent Printer, Ink & Cleaning Liquid, Pigment Papers, Solvent Printer, Spare Parts Machine, dan lain – lain.

Berbagai seminar dengan tema menarik juga dihadirkan dalam pameran ini antara lain “Kesiapan Industri Grafika Indonesia Dalam Menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN “ oleh Dwi Prasetyo dari Wahana Reka Solusi. Seminar dari HTII dengan tema “Optimalisasi Penglihatan Malam Hari Dengan Lampu LED” oleh Ibu Endah Setyaningsih dan “Peningkatan Fungsi Ruang Publik Ditinjau dari sisi lighting desain (tata cahaya)” oleh Bapak Agust Danang Ismoyo.  Seminar “The Taxonomy of Graphic Trend Through Brand & Branding” oleh Bapak R.D Chrisnadi Purnomo Prawirokusumo, dan Seminar dari Gamatrindo ” Kemampuan Industri Lampu Dalam Negeri ” oleh Bapak C. Triharso. Selain itu juga ada Fashion Show baju hasil printing peserta pameran yang di design oleh Poli Media.

Kesuksesan ALLPRINT INDONESIA 2015 tidak lepas dari dukungan Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, Kementrian Perdagangan Republik Indonesia, serta beberapa asosiasi seperti PPGI – Asosiasi Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia, Tut Wuri Handayani, Asia Print, Indonesia Print Awards, Asian Print Awards , Indonesia Packaging Federation – IPF, Indonesia Association of Exhibition & Convention Organizers dan asosiasi-asosiasi terkait lainnya.

Asal tahu saja, pameran ini juga diselenggarakan bersamaan dengan Event 3D PRINT, Printers Gallery – The 2ND International Exhibition on Printers’ Gallery, INTER CORRUGATED EXPO – The 3rd International Exhibition on Corrugated Technology, Folding Carton Industry, Packaging, Machinery, Equipment and Supplies, INDO SIGN & LED EXPO – The 5th International Exhibition on Sign and LED Industrial, Technology and Supplies, dan INTER OFFICE EXPO – The 2nd International Exhibition for Total Office Solutions & Needs.

 

ALLPRINT INDONESIA 2015EquipmentJakarta International ExpoKemayoranKrista ExhibitionspameranSupplies and MachineryThe 18th International Exhibition on Total Solution for Printing Technology
Comments (0)
Add Comment