Sambut Halloween, Resto dan Cafe Ini Tawarkan Hidangan Bernuansa Horor

Jakartakita.com – Meski Indonesia tidak merayakan Halloween. Namun kemeriahan Halloween tetap terasa di ibukota. Ini terlihat dari banyaknya resto dan cafe yang secara khusus tawarkan menu bernuansa horor di akhir bulan Oktober ini.

Mau tahu, cafe atau resto mana saja yang punya menu spesial Halloween? Intip daftar berikut ini!

foto: istimewa

Nanny’s Pavillion

Mengusung tema Hallow Fest 2015, restoran ini menyuguhkan paket menu bertema Halloween.  Bite My Finger Spaghetti adalah sajian istimewa dari Nanny’s Pavillion. Spaghetinya ditumis dengan saus tomat pedas, home made pesto dan jamur. Serta ada tambahan sosis sapi dikreasikan mirip seperti jari manusia dijadikan topping dalam hidangan ini.

Puas nikmati spagheti dengan tambahan sosis mirip jari manusia. Anda bisa nikmati minuman Red Devil, yang merupakan campuran dari buah rockmelon, lemon dan orange juice. Supaya tambah seram tak lupa ditambahkan sirup berwarna merah darah dan kental.

Untuk hidangan penutupnya, Look Me in The Eye Pancake wajib Anda cicipi. Sajian ini berupa pancake dengan cream cheese yang dibentuk seperti belatung, disajikan dengan oreo crum dan saus mix berry. Selain itu, ada sebuah mata yang terbuat dari es krim vanila dan cokelat sebagai topping pancake-nya.

Ketiga sajian spesial Halloween ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp29 – Rp55 ribu dan tersedia hingga 31 Oktober 2015 di seluruh gerai Nanny’s Pavillon

foto: istimewa

J.Co

Tak mau ketinggalan, J.Co puny menu istimewa Nutty Draculla. Bentuknya yang menyeramkan namun tetap menggemaskan ini terinspirasi dari drakula yang lengkap dengan taringnya. Donat bulat tanpa lubang di tengahnya ini berisi selai kacang yang lembut dengan lelehan white chocolate memenuhi bagian luar donat. Mata drakula yang berasal dari potongan dark cherry semakin melengkapi ekspresi dari wajah drakula. Nutty Draculla ini dapat dinikmati di seluruh outlet J.CO Indonesia mulai 14-31 Oktober 2015.

foto: istimewa

Krispy Kreme

Sambut perayaan Halloween sambil menikmati kreasi baru Krispy Kreme: Donat ‘Monster’, ‘Sprinkle’ & ‘Spiderweb’. Yummy!

foto: istimewa

Fish & Co

Minuman spesial Halloween dari Fish & Co.: Fishy Milky. Harga cuma Rp 35.000.

foto: istimewa

Twelve Cupcakes

Bagi Anda pencinta cupcakes. Jangan lupa untuk mencicipi kenikmatan cupcakes bernuansa horor dari Twelve Cupcakes yang diberi nama Mr. Scary and Mr. Spooky

Bite My Finger SpaghettiFish & CoHallow Fest 2015HalloweenJ.CoKrispy KremeNanny's PavillionTwelve Cupcakes
Comments (0)
Add Comment