Toyota-Astra Motor Gandeng Komunitas Gelar Toyota Jamboree

foto : dok TAM

Jakartakita.com – Sebagai salah satu pioneer dalam industri otomotif di Indonesia, Toyota-Astra Motor secara konsisten menggandeng anggota Toyota Owner Club (TOC) untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan melalui acara Toyota Jamboree.

Sabtu (28/11/2015), Toyota Jamboree kembali dilaksanakan untuk ke-8 kalinya. Bertempat di Summarecon Mall Bekasi, kegiatan diikuti oleh 16 TOC di Jakarta, yang melibatkan sekitar 1.500 peserta.

“Mereka adalah para peminat produk-produk Toyota dan juga merupakan bagian dari masyarakat. Kehadiran mereka selama ini menjadi duta yang menyampaikan berbagai informasi mengenai produk, teknologi, maupun layanan yang dihadirkan Toyota. Kami senantiasa mendukung TOC dalam berbagai aktivitas yang bersifat positif, salah satunya melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree,” ujar Fukui, dalam acara pembukaan Toyota Jamboree 2015.

foto : dok. TAM

Tahun ini, Toyota Jamboree 2015 mengambil tema “Beyond Your Limit”. Tema ini diangkat karena Toyota dan komunitasnya selalu mencoba untuk menjadi lebih maju dan memberikan inovasi terbaik demi menghadapi masa depan yang penuh tantangan.

Tema ini diinisiasi dari semangat Toyota Let’s Go Beyond, di mana Toyota selalu mendorong  orang-orang, bersama-sama dengan Toyota, untuk melakukan dan meraih sesuatu yang lebih dalam kehidupannya.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan, setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti Family & Kids Activity, Social Media Competition, dan positive campaign lainnya.

“Di masa depan, kami berharap kegiatan ini dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, dll,” ucapnya.

Sejak 2008, Toyota Jamboree rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan mendapatkan respon yang positif, tidak hanya dari komunitas Toyota, melainkan juga dari masyarakat umum.

foto : dok. TAM

Toyota Jamboree 2015 diikuti oleh oleh 16 Toyota Owner Club (TOC) di Jakarta, antara lain:

  1. IKC (Kijang Community)
  2. Innova Community
  3. TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
  4. ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia)
  5. TERUCI (Terios Rush Club Indonesia)
  6. Velozity Veloz Community
  7. AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
  8. Toyota Yaris Club Indonesia
  9. TVCI (Toyota Vios Club Indonesia)
  10. ALTIC (Altis Indonesia Community)
  11. Great Corolla Club
  12. ISC (Indonesian Starlet Club)
  13. Toyota Soluna Vios Club
  14. Toyota Soluna Community
  15. TAC (Toyota AGYA Club)
  16. TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia)

Toyota Jamboree 2015 dimeriahkan oleh rangkaian acara yang dapat diikuti peserta seperti Community Games yang bertujuan untuk membangun kekompakan di antara anggota komunitas, maupun Family & Kids Activities yang dapat membangun kebersamaan antara keluarga.

 

Summarecon Mall BekasiToyota Astra MotorToyota JamboreeToyota Jamboree 2015Toyota Let’s Go BeyondToyota Owner Club (TOC)
Comments (0)
Add Comment