Milan Melaju ke Babak 16 Besar Coppa Italia

Jakartakita.com – AC Milan melaju ke babak 16 besar Coppa Italia berkat kemenangan 3-1 atas Crotone lewat perpanjangan waktu dalam laga babak keempat yang berlangsung Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (2/12/2015) dini hari WIB.

Milan dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini berkat gol Luiz Adriano pada menit ke-47. Umpan Andrea Poli dapat diterima striker Brasil itu yang lalu melewati hadangan kiper Alex Cordaz dan menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Namun pada menit ke-68 Crotone dapat menyamakan kedudukan melalui gol Ante Budimir. Sang striker dapat melewati pengawalan Christian Zapata lalu menaklukkan kiper Christian Abbiati dengan sebuah tendangan mendatar. Karena sampai waktu normal usai tak ada gol terjadi, pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Milan terus menekan dan akhirnya dapat unggul pada menit 105+1. Giacomo Bonaventura melesakkan bola ke gawang Crotone dengan sebuah tendangan keras. Keunggulan Milan bertambah setelah M’baye Niang menuntaskan umpan Riccardo Montolivo pada menit 115.

Di babak 16 besar, I Rossoneri akan menghadapi sesama penghuni Serie A, Sampdoria.

Sementara itu, Torino FC juga memastikan diri lolos ke 16 besar setelah dalam pertandingan babak keempat yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino dini hari WIB tadi mengalahkan Cesena 4-1. Gol-gol kemenangan Torino dicetak Alessandro Gazzi (3’), Emiliano Moretti (14’), Maxi Lopez (51’), dan Marco Benassi (84’). Sedangkan gol Cesena dihasilkan Emmanuel Cascione (67’). Di babak selanjutnya Torino akan menghadapi rival sekotanya, Juventus.

Sedangkan pada Selasa (1/12/2015), Spezia mengalahkan tamunya Salernitana 2-0 di Stadio Alberto Picco. Gol Emanuele Calaio (13’) dan Postigo (33’) membawa kemenangan bagi Spezia dalam pertandingan babak keempat Coppa Italia tersebut. Di babak 16 besar. Spezia akan melawan AS Roma.

coppa italiamilanpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment