Oki Setiana Dewi Mantap Berbisnis Busana Syar’i

foto: Twitter

Jakartakita.com – Beberapa tahun terakhir, dunia fashion berkembang pesat, terutama bagi pecinta fashion busana muslim. Munculnya para desainer muslim muda dan berbakat menjadikan beraneka ragam model dan gaya dalam berhijab.

Maka dari itu semakin banyak wanita di Indonesia yang mengenakan busana muslim, sehingga sebagian besar orang yang mencari peruntungan bisnis di bidang ini. Tak terkecuali aktris cantik satu ini. Ya, dia adalah Oki Setiana Dewi.

Sejak membuka butik pertamanya pada awal tahun 2015, Oki  kini  telah memiliki empat gerai yang menjual pakaian khusus untuk pernikahan atau fashion bridal, baju muslim khusus wanita dan pakaian untuk anak-anak.

Oki pun mengakui kalau kesuksesannya itu tak akan tercapai tanpa dukungan dari sang suami yang terlebih dahulu sudah berbisnis. Mengenai mengapa Oki memilih berbisnis busana syar’i, karena selain memang dirinya memakai busana tersebut. Oki juga ingin berdakwah.

Menurutnya,  dakwah tidak hanya bisa dilakukan di mimbar-mimbar pengajian saja namun juga bisa dengan pakaian supaya masyarakat bisa tahu beda baju muslim syar’i atau baju untuk pesta.

busana muslimbusana syar'ibutikfashiongamisMaryam OSDOki Setiana DewiOSD
Comments (0)
Add Comment