Veranda Restaurant The Grove Suites by Grand Aston Punya Chef Eksekutif Baru

foto : istimewa

Jakartakita.com – Resto bintang lima, Veranda Restaurant yang berlokasi di Hotel The Grove Suites by Grand Aston Jakarta, punya Chef eksekutif baru, yakni Chef Dody Hermawan.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan bahwa Chef Dody memulai pengalaman kulinernya 20 tahun yang lalu di Bali. Memulai karirnya menjadi cook helper dia memutuskan untuk memperluas keahliannya di dapur pada tahun 1995.

“Masakannya sebagian besar dipengaruhi oleh makanan lezat  internasional. Dia menikmati bereksperimen dengan metode memasak untuk mencapai dan kualitas tertinggi rasa makanan dan presentasi yang terbaik untuk semua orang dan semua kalangan dapat menikmati,” sebut siaran pers tersebut.

Hasrat Chef Dody dalam industri kuliner membuatnya aktif berburu dalam tantangan yang baru yang membawanya meraih penghargaan yang tak terhitung. Apresiasi yang ia dapatkan ialah 6 medali Salon Kuliner Kemayoran pada tahun 2008 dan juga mendapatkan Penghargaan Silver dan Sup Terbaik di kota Jakarta untuk kompetisi MLA Blackbox tahun 2011.

Buat Anda warga ibukota pecinta kuliner, dapat menikmati beragam hidangan lezat hasil karya Chef Dody di Veranda Restaurant The Grove Suites by Grand Aston, yang berlokasi di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

.

Chef Dody HermawanChef EksekutifHotel The Grove Suites by Grand AstonJakarta SelatanKuninganrasuna epicentrumRestoranVeranda Restaurant
Comments (0)
Add Comment