Film Avatar 2 Bakal Tayang Natal 2017

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar film Avatar. Pasalnya, akhirnya James Cameron sang sutradara memberikan kepastian tentang kapan Avatar 2 ditayangkan.

Ditemui saat pemutaran perdana acara Cirque Du Soleil, Toruk: The First Flight, James memberikan beberapa informasi mengenai film tersebut, termasuk permulaan dari trilogi sekuel Avatar. Cameron mengatakan bahwa Avatar 2 akan diluncurkan saat liburan Natal 2017, sama seperti film sebelumnya.

Cameron menambahkan bahwa saat ini desain lansekap dan makhluk-makhluk yang akan dimunculkan di film sudah selesai. Proses syuting akan dimulai awal tahun depan.

Selama proses produksi ia dan tim tak hanya melakukan syuting sekuel Avatar namun juga beberapa sekuel yang lainnya.

“Aku menyebutnya sebuah meta narasi yang berjalan di tiga film. Setiap film berdiri sendiri dan akan kami rilis di tahun yang berbeda,” ungkap sutradara yang juga berada di balik suksesnya sekuel ‘The Terminator’ seperti dilansir dari NME.

Sebelumnya James Cameron memang telah merencanakan akan melakukan proses syuting tiga sekuelnya dalam waktu bersamaan. Bahkan ada bocoran film ke-4 ‘Avatar’ akan menjadi prekuel. Para pemain lama, Sam Worthington (Jake Sully), Zoe Saldana (Neytiri) dan Stephen Lang (Colonel Miles Quaritch) akan kembali.

Pada tahun 2009 drama sci-fi ‘Avatar’ menjadi film terlaris. Ia berhasil meraup pendapatan hingga Rp 35 triliun.

Avatar 2Colonel Miles QuaritchCrique Du SoleilJake SullyJames CameronNeytiriSam WorthingtonStephen LangterminatorThe First FlightTorukZoe Saldana
Comments (0)
Add Comment