Marseille Ditahan Imbang Guingamp Tanpa Gol

Jakartakita.com – Olympique Marseille ditahan imbang tamunya Guingamp tanpa gol dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Velodrome, Senin (11/1/2016) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Marseille bertengger di peringkat 11 dengan 26 poin dari 20 laga. Guingamp di peringkat 19 dengan 20 poin.

Meski mendominasi penguasaan bola, Marseille tak efektif dalam menciptakan peluang. Dari 15 upaya yang dilakukan, hanya tiga yang mengarah ke gawang Guingamp dan bisa dipatahkan kiper Jonas Lossl. Guingamp yang bermain bertahan hanya sekali melakukan tendangan ke gawang Marseille sepanjang laga.

Sementara itu dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Minggu (10/1/2016), Lille ditahan imbang Nice 1-1 di Grand Stade Lille Metropole. Lille unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 lewat Yassine Benzia pada menit ke-10, lalu Nice menyamakan kedudukan melalui gol Niklas Hult pada menit ke-45.

Dengan hasil imbang yang terjadi Lille tertahan di peringkat 13 dengan 25 poin. Nice tetap di peringkat empat kini dengan 30 poin.

Nantes menaklukkan tamunya St Etienne dengan skor 2-1 di Stade de la Beaujoire. Gol-gol Nantes dicetak Johan Audel (29′) dan Kolbeinn Sigthorsson (77′), setelah sebelumnya tertinggal penalti Nolan Roux (14’). Berkat kemenangan yang diraih Nantes naik ke peringkat 10 dengan 27 poin, hanya tertingal dua poin dari St Etienne di peringkat tujuh.

guingampligue 1marseillepertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment