Maret 2016, Indonesia Fashion Week Kembali Digelar

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pecinta fashion. Pasalnya, Maret mendatang, Indonesia Fashion Week (IFW) kembali digelar. Poppy Dharsono, Presiden IFW 2016, dalam sambutannya pada amengatakan perhelatan tahunan ini diselenggarakan demi mewujudkan kemajuan dunia fashion Tanah Air.

“Industri fashion di Indonesia memang belum sebesar Paris atau New York. Namun, yang pasti, di Tanah Air, industri ini sedang berkembang ke arah yang lebih baik dan menguntungkan,” ujarnya di Empirica, Jakarta, Selasa, 12 Januari 2016.

Mengusung tema ‘Reflections of Culture’, ajang ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri fesyen Tanah Air.
IFW 2016 nantinya akan banyak menghadirkan kain nusantara, seperti tenun dan batik, serta tidak lupa memamerkan hasil karya anak bangsa berupa kerajinan tangan yang menjadi kekayaan budayaa Indonesia.

Indonesia Fashion Week merupakan acara tahunan yang diselenggarakan sejak 2012. Atas dukungan penuh dari pemerintah serta Asosiasi Pengusaha dan Perancang Mode Indonesia (APPMI), Indonesia Fashion Week 2016 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 10-13 Maret 2016.

fashionIndonesia Fashion Week 2016jakarta convention centerPameran FashionPoppy Dharsono
Comments (0)
Add Comment