Wow, Kini Giliran Reza Rahadian yang Bakal Memulai Debut Film Internasional!

foto: istimewa

Jakartakita.com –  Satu lagi aktor Indonesia yang bakal terjun di kancah film Internasional pada 2016. Dialah sang aktor ganteng Reza Rahadian (28). Aktor yang dikenal lewat sejumlah film layar lebar salah satunya Habibie & Ainun ini mengaku telah menandatangani kontrak untuk sebuah film drama.

Kepada wartawan di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016), Reza juga memberikan bocoran bahwa dalam film tersebut dia akan beradu peran dengan dua aktor/aktris Indonesia juga. Namun saat ditanya lebih jauh oleh wartawan, Reza emoh membeberkan lebih lanjut soal judul film, dan rumah produksi mana yang menggandengnya.

Namun Reza menceritakan film bergenre drama yang akan dibintanginya itu akan mengambil latar belakang tahun 1800-an. Dan rencananya shooting akan dimulai Agustus 2016 mendatang.

Meski tak mau bercerita lebih jauh soal peran yang akan dimainkannya. Namun Reza memastikan perannya beda dari film-film yang pernah dibintanginya. Wah, kira-kira jadi apa ya? Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya!

aktor gantengfilm internasionalHabibie AinunhollywoodReza Rahadian
Comments (0)
Add Comment