Jakarta Diserang Teroris, Terjadi Ledakan Bom dan Tembak Menembak di Kawasan Sarinah Thamrin

Jakartakita.com – Serangan teroris telah terjadi di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Sejumlah ledakan bom terjadi, ledakan pertama terdengar pukul 10.40 WIB. Lalu, ledakan kedua terdengar sekitar pukul 10.50 WIB, ledakan ketiga pukul 10.56, ledakan keempat pukul 10.58, ledakan kelima pukul 11.00 WIB, dan ledakan terakhir pukul 11.02 WIB.

Tiga orang tergeletak di dekat Pos Polisi perempatan Sarinah pasca ledakan terjadi. Disinyalir seorang anggota Polisi tewas dalam serangan bom tersebut.

Dari berbagai informasi yang beredar, ledakan bom terdengar sangat keras, mencapai radius 1,5 kilometer. Asap sempat membumbung tinggi dan getarannya terasa ke gedung-gedung sekitar.

Polisi bersenjata lengkap telah mengepung lokasi ledakan Pos Polisi. Bahkan, Tim Gegana atau pasukan penjinak bom dari kepolisian sudah di lokasi kejadian. Sedangkan warga sudah dievakuasi ke lokasi aman. Terjadi tembak menembak dengan para teroris. Aparat mengejar para teroris ke gedung Djakarta Theatre.

Lalu lintas menuju lokasi sudah ditutup. Otomatis kendaraan tak bisa melintas lagi.

jakartaSarinahTerorisThamrin
Comments (0)
Add Comment