Milan Pastikan Tiket Empat Besar Coppa Italia

foto: espn
Jakartakita.com – AC Milan memastikan satu tiket ke empat besar Coppa Italia setelah dalam pertandingan perempatfinal yang berlangsung di Stadio San Siro Kamis (14/1/2016) dini hari WIB Rossoneri menang 2-1 atas tamunya Carpi.

Carlos Bacca membawa Milan unggul pada menit ke-15 dengan sebuah gol cantik. Setelah menerima umpan terobosan Keisuke Honda, Bacca melewati hadangan kiper Carpi Zeljko Brkic lalu mencetak gol dengan tendangan rabona, menendang dengan kaki kanan melewati bagian belakan kaki kiri.

Beberapa menit kemudian Jurac Kucka nyaris menggandakan keunggulan Milan, tapi tendangan jarak jauhnya dapat ditepis Brkic.

Milan baru bisa mendapat gol kedua pada menit ke-28. Setelah melakukan akselerasi dari sayap kiri, Bacca meluncurkan umpan dengan bagian kaki luar. M’Baye Niang lalu menyambar si kaki bundar masuk ke gawang Carpi.

Lima menit babak kedua berjalan Carpi dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol Matteo Mancosu. Gol dicetak strikter yang menggantikan bek Cristian Zaccardo di awal babak kedua tersebut dengan sontekan terhadap umpan silang Kevin Lasagna dari sayap kanan.

Setelah itu Milan sekali berpeluang menambah gol. Tapi tendangan Kucka tipis melenceng dari gawang Carpi.

Sedikit catatan dalam pertandingan ini adalah tidak adanya lagi nama Luiz Adriano dalam daftar skuat Milan, memastikan kabar kepindahannya ke klub Tiongkok Jiangsu Suning dengan nilai transfer mencapai 14 juta euro yang membuat Milan untung sekitar enam juta euro.

Susunan Pemain
Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda, Kucka (Bertolacci 72’), Montolivo (booked 77’), Bonaventura; Niang (booked 21’)(Kevin-Prince Boateng 58’(booked 66’)), Bacca

Carpi: Brkic; Zaccardo (Mancosu 45’), Romagnoli, Gagliolo, Letizia; Pasciuti, Marrone, Bianco (Crimi 45’), Gabriel (booked 46’); Lollo (booked 22’)(Martinho 77’); Lasagna

carpicoppa italiamilanpertandingansepakbola
Comments (0)
Add Comment