Ini Dia Nenek Modis yang Jadi Selebritis di Instagram

foto: instagram @1000wave

Jakartakita.com – Siapa bilang nenek-nenek tidak bisa tampil modis dan eksis jadi selebritis di Instagram?

Di Jepang, ada Emiko. Nenek berusia 93 tahun yang eksis jadi selebritis Instagram (selebgram). Para follower akun @1000wave yang jumlahnya puluhan ribu dan setiap hari selalu bertambah ini terpikat oleh penampilan eksentrik sang nenek yang bergaya ‘fun’ dan ceria bak gadis belia.

Seperti dilansir Rocketnews24, belum lama ini akun Instagram tersebut ternyata milik perancang busana Chinami Mori kelahiran Osaka. Mori menunggah foto-foto baju rancangannya dengan menggunakan neneknya sebagai model.

Emiko tak hanya selalu mengunjungi studio cucunya setiap hari namun juga mencoba semua rancangan Mori. Emiko memang senang mencoba semua pakaian rancangan Mori yang berwarna-warni dan aksesoris tenunnya.

Sejak muncul pada isntagram tersebut, Emiko telah menarik lebih dari 29.000 follower di akun cucunya. Bahkan, Emiko juga menarik perhatian media masa utama di Osaka dan menyabutnya dengan riang.

Dalam rancangannya, Chinami menggunakan teknik tenun yang disebut saori. Mengingat tenunan tersebut dibuat sama sekali tidak menggunakan aturan yang ditetapkan dan berfokus pada kreativitas serta kebebasan berekspresi.

Koleksinya meliputi tas, atasan, syal dan topi yang bisa membuat karakter neneknya lebih hidup. Karakter Emiko yang riang dangat terlihat dari foto-fotonya saat mengenakan rancangan baju Mori.

Chinami mengatakan Emiko merupakan orang yang ia sayangi di seluruh dunia dan sangat mudah untuk memunculkan perasaan tersebut. Dengan ekpresi keduanya sangat terlihat ada kebahagiaan dari kehidupan masing-masing.

Chinami Moriinstagramjepangmodel tuanenek modisselebgramselebritis
Comments (0)
Add Comment