Liverpool Belum Ikuti Langkah Arsenal, City, dan Spurs

foto: espn
Jakartakita.com – Liverpool hanya meraih hasil imbang 0-0 dalam pertandingan babak empat Piala FA melawan West Ham United yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (31/1/2016) dini hari WIB. Liverpool harus menjalani pertandingan ulangan di kandang West Ham dan menang untuk lolos ke babak berikutnya.

Akibat hasil tersebut The Reds belum mengikuti langkah tim-tim besar Liga Inggris lainnya, yaitu Arsenal, Manchester City, dan Tottenham Hotspur, yang telah memastikan lolos ke babak lima berkat kemenangan atas lawan mereka pada Sabtu (30/1/2016).

Bermain di Anfield, Liverpool sebetulnya menciptakan enam peluang gol ke gawang West Ham. Namun upaya-upaya para pemain muda The Reds yang dipercaya dalam pertandingan ini gagal menembus penjagaan kiper The Hammers Zach Randolph.

Tercatat Randolph mampu menepis peluang Cameron Brannagan (35’), Winston Reid (50’), dan Joao Texeira (63’, 73’). Sang kiper juga mampu menghentikan tembakan Joe Allen dan Christian Benteke pada menit ke-75.

Sedangkan peluang terbaik West Ham tercipta saat laga berjalan 10 menit. Tendangan bebas Dimitri Payet menghantam tiang kiri gawang Liverpool.

Sementara itu Spurs yang bertandang ke markas Colchester United, Weston Homes Community Stadium, meraih kemenangan 4-1. Gol-gol Spurs dicetak Nacer Chadli (27′, 78’), Eric Dier (64′), dan Thomas Carroll (82′). Sedangkan gol Colchester berasal dari gol bunuh diri Ben Davies (80′).

Arsenal menundukkan tamunya Burnley dengan skor 2-1 di Emirates Stadium berkat gol-gol Calum Chambers (19′) dan Alexis Sánchez (53′), yang terjadi di antara gol yang ditorehkan Sam Vokes (30’). City membantai tuan rumah Aston Villa 4-0 di Villa Park dengan tiga gol yang dicetak Kelechi Iheanacho (4′, 24′ (pen), 74′) dan sebiji gol Raheem Sterling (76′).

liverpoolpertandinganpiala fasepakbolawest ham
Comments (0)
Add Comment