Ibra Borong Dua Gol Kemenangan PSG di Kandang St Etienne

foto: espn
Jakartakita.com – Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di kandang St Etienne, Stade Geoffrey Guichard, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Ibra memborong dua gol kemenangan Les Parisiens dalam laga tersebut. Kemenangan ini merupakan kemenangan ke-13 beruntun PSG di seluruh kompetisi, sekaligus menorehkan catatan 32 pertandingan tak terkalahkan.

Berkat raupan poin penuh di Geoffrey Guchard, PSG yang memuncaki klasemen mengumpulkan 63 poin dari 23 pertandingan. PSG unggul 24 poin dari peringkat dua AS Monaco. St Etienne yang tumbang di kandang sendiri tertahan di peringkat delapan dengan 33 poin.

Meski bermain di kandang St Etienne, PSG dapat lebih dominan menguasai jalannya pertandingan. Namun belum ada gol tercipta di babak pertama meski Ibra beberapa kali mendapat peluang mencetak gol. Sedangkan St Etienne sesekali menebar ancaman lewat striker andalannya, Jean-Christophe Bahebeck, dan gelandang Franck Tabanou.

Serangan demi serangan terus diluncurkan PSG sampai akhirnya Ibra berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-61 lewat sontekan terhadap umpan tarik Serge Aurier dari sayap kanan.

Di masa injury time Ibra mencetak gol keduanya dalam pertandingan. Berawal dari umpan silang Aurier dari sayap kanan yang gagal dilesakkan Angel Di Maria menjadi gol, bola kemudian mencocor bola masuk ke gawang lawan.

Susunan Pemain
St Etienne: Ruffier; Theopile-Catherine, F Pogba, Sall; Cohade (booked 78’), Tabanou (Roux 85’), Lemoine (booked 65’)(Clement 81’ (booked 84’)), Malcuit; Bahebeck (Tannane 73’), Monnet-Paquet, Soderlund (booked 14’)

Paris Saint-Germain: Trapp; Kimpembe (booked 9’), Marquinhos, Maxwell, Aurier; Stambouli (Verratti 59’), Motta (booked 36’), Matuidi; Moura (Cavani 73’), Ibrahimovic, Di Maria

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Bordeaux 4-0 Rennes
Caen 2-0 Nice

ibraligue 1pertandinganpsgsepakbolast etienne
Comments (0)
Add Comment