Imlek, Ancol Suguhkan Atraksi Barongsai dalam Air

foto: istimewa

Jakartakita.com – Apakah Anda sudah punya rencana kemana akan menghabiskan liburan Imlek? Kalau belum, Taman Impian Jaya Ancol punya atraksi menarik untuk menghibur pengunjung saat long weekend pada 6-8 Februari 2016.

Salah satu acara yang akan diselenggarakan adalah pertunjukan Underwater Show Barongsai dan Lion di Ocean Dream Samudra, Sea World, dan Atlantis.

Selain menyelam di kolam raksasa, barongsai juga akan seluncur di wahana seluncur di Ancol. Atraksi ini masih dalam rangkaian memeriahkan Tahun Baru China atau Imlek 2016.

Nantinya pengunjung akan dimanjakan dengan atraksi luar biasa dan seru dari tiga barongsai yang meluncur di atas seluncur air berketinggian 14.8 meter di wahana Dragon Slide Atlantis Water Adventure.

Kemeriahan Imlek pun sudah mulai terasa di Taman Impian Jaya Ancol. Pasalnya, PT Pembangunan Jaya Ancol sudah memasang pernak pernik imlek di beberapa tempat wisata seperti Dufan, Sea World, dan Atlantis. Di beberapa pintu gerbang tiket nampak terpasang lampion dan pohon dengan hiasan angpao warna merah.

angpauAtlantisBarongsaiDufanimlekliongPT Pembangunan Jaya AncolSeaworldwushu
Comments (0)
Add Comment