Hotel Mulia Senayan dan The Mulia-Bali Gelar Program Menarik Sambut Valentine

foto : dok. Hotel Mulia Senayan-Jakarta

Jakartakita.com – Hotel Mulia Senayan, Jakarta dan The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali menyambut perayaan Hari Kasih Sayang dengan beragam program menarik kepada setiap tamunya.

Di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, para tamu bisa menikmati penampilan dari The Naturals pada 14 Februari 2016, menyanyikan lagu-lagu romantis sepanjang masa di Cascade Lounge, yang akan menambah nuansa romantis saat para tamu menyantap hidangan makan malam prasmanan spesial dan segelas Mocktail Valentine.

Pilihan prasmanan khusus hari Valentine juga tersedia di The Café, Table8, Orient8 dan Edogin atau Valentine Set Menu di Orient8 and iL Mare.

“Untuk melengkapi hari Valentine, setangkai bunga mawar dan foto berbingkai bersama orang terkasih menjadi komplemen untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan,” kata Kris Mikail Silitonga, Assistant Director of Communications Hotel Mulia Senayan, Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Selain itu, permanis hari Valentine dengan Mulia Valentine’s Cake, tersedia di Cake Shop sepanjang bulan Februari 2016. Kue berbentuk hati ini merupakan Rainbow Cake dengan balutan hazelnut chocolate glaze dan taburan kacang almond yang renyah. Dipadukan dengan krim stroberi yang ringan, Mulia Valentine’s Cake dapat menjadi pilihan yang tepat untuk diberikan kepada orang terkasih untuk perayaan bulan yang penuh dengan kasih sayang.

foto : dok. The Mulia Nusa Dua Bali

Perayaan Hari Kasih Sayang juga dapat dirayakan di The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali yang telah mempersiapkan hidangan spesial untuk merayakan hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

“Manjakan diri dan pasangan Anda dengan sajian terbaik di restoran tepi pantai Soleil. Koki dengan pengalaman memasaknya yang handal sudah mempersiapkan beragam sajian makan malam spesial, dengan pilihan lima hingga tujuh menu Mediterania disertai suasana yang romantik,” terang Kris Mikail.

Selain itu, sambungnya, pengunjung juga dapat menikmati hidangan klasik oriental di Table8 yang juga merupakan salah satu pilihan yang elegan.

Untuk merayakan hari Valentine bersama keluarga, berbagai pilihan hidangan internasional di The Cafe juga merupakan pilihan yang tepat. Sementara itu, Edogin juga akan menyediakan hidangan prasmanan teppanyaki yang selalu menjadi favorit para penggemar makanan Jepang.

“Agar lebih berkesan, para tamu dapat mengakhiri hari Valentine yang manis dengan berbagai pilihan favorit di Mulia Deli, seperti chocolate mousse cake, atau truffle dan sajian menarik lainnya,” tandasnya.

 

BaliHotel Mulia SenayanjakartaMulia Resort & Villas - Nusa DuaThe CafeThe MuliaValentine
Comments (0)
Add Comment