Kemeriahan Imlek Juga Terasa di Bandara Soekarno-Hatta

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kemeriahan Imlek tak hanya terasa di wihara-wihara dan pusat-pusat perbelanjaan di Jabodetabek, tetapi juga di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Pasalnya, pada perayaan Imlek yang jatuh pada hari ini, Senin (8/2/2016), PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, memang menghadirkan sesuatu yang lain dari hari biasanya.

Bandara Soekarno-Hatta mempersembahkan hiburan Barongsai dan atraksi Wushu serta tempat foto bertemakan kostum Cheongsam, yang bisa dinikmati gratis oleh seluruh pengunjung. Seluruh pertunjukkan dapat dinikmati mulai pukul 09.30 sampai 17.00 WIB.

Selain atraksi Barongsai, Wushu, dan photobooth Cheongsam, PT Angkasa Pura II (Persero) juga menggelar pameran foto bertemakan Tahun Baru Imlek di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Adapun foto-foto yang dipajang merupakan hasil karya dari fotografer yang tergabung di dalam Komunitas Fotografi Bandara.

Seperti dilansir dari Antara, Biro perjalanan online terbesar Cina, Ctrip.com, mencatat Indonesia sebagai salah satu dari sepuluh destinasi favorit warga Cina yang akan merayakan Tahun Baru Imlek 2016 di mancanegara.

Berdasarkan pemesanan yang dilakukan konsumen sejak pertengahan Januari 2016, ada sepuluh negara yang menjadi destinasi favorit warga Cina yakni Thailand, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia dan Australia. Indonesia berada di urutan kedelapan dari sepuluh negara yang menjadi destinasi favorit bagi pelancong asal Cina.

bandara soekarno-hattaBandara SoettaBarongsaiCinaimlekPT Angkasa Pura IIwushu
Comments (0)
Add Comment