Food Container, Spot Jajan ‘Kekinian’ Terbaru di Selatan Jakarta

foto: istimewa

Jakartakita.com – Mau makan siang di mana hari ini? Bagi Anda yang kebetulan bekerja atau sedang beraktivitas di bilangan Jakarta Selatan, Anda bisa datang mencicipi aneka makanan dan minuman di spot jajan kekinian terbaru di Selatan Jakarta.

Setelah sebelumnya ada Pasar Santa,Food Fighters dan Southbox, kini ada lagiFood Court yang mengusung tema serupa yaitu Food Container. Berada di kawasan Lebak Bulus, tepatnya di Jalan Lebak Bulus Raya No. 30 A, Jakarta Selatan yang tak jauh dari Hotel Keraton Lebak

Sesuai namanya, area kuliner alias food court ini memang  bergaya modern industrial dengan menggunakan kontainer di Jakarta Selatan.

Wiyanna Iron, Pendiri dan Pemilik Food Container pada launching Food Container, Minggu (7/2/2016), mengatakan keunikan tempat ini adalah konsep desain Modern Industrial dengan menggunakan kontainer di bagian muka. Di bagian dalam mengekspos keaslian material, seperti semen, kayu dan besi.

Selain keunikan pada desain, para pengunjung juga akan menemukan beragam menu-menu makanan dan minuman yang jarang ditemui di tempat lain. Dilengkapi dengan tag line “One Stop Eating Center”, Food Court ini menyajikan sekitar 18 tenant dengan aneka menu yang berbeda-beda.

Tenant yang ada di disini antara lain Krispy Krips, Ichitori, Betterlife Coffee, Cendol’O, Gritology, Pempek Kita, Riche / Pan and Cheese, Nasi Kentjana, Offle, Kelasi, Mr. Panda Dimsum, Ultradon, Radhja Pisang Ijo, Bebek Pedrik, Pasta Kangen, Warung Mamacha, Bakso Kota Cak Man, Nnalar hingga Pipabite.

Food Container  mulai buka dari pagi hari yaitu pukul 08.00-22.00 di hari Senin- Kamis, Jumat pada pukul 08.00-24.00, Sabtu 10.00-24.00 dan Minggu pada pukul 10.00-22.00.

Bakso Kota Cak ManBebek PedrikBetterlife CoffeeCendol'OFood Containerfood courtGritologyIchitorikekinianKelasiKrispy KripskulinerLebak BulusMr. Panda DimsumNasi KentjanaNnalarOfflePasta KangenPempek KitaPipabiteRadhja Pisang IjoRiche / Pan and CheeseUltradonWarung Mamacha
Comments (0)
Add Comment