ARTOTEL Thamrin – Jakarta dan Triartspace Gelar Eksibisi Seni Bertajuk “HELLO?”

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – ARTOTEL Thamrin – Jakarta menggelar eksibisi seni bertajuk “HELLO?” yang bakal berlangsung dari tanggal 4 Februari 2016 sampai 23 Maret 2016 mendatang, di ART Space ARTOTEL Thamrin – Jakarta, lantai Mezanine.

Eksibisi ini menghadirkan sekelompok seniman lokal yang tergabung sebagai Triartspace.

‘’ARTOTEL dan Triartspace memiliki pandangan yang sama untuk memajukan seni anak bangsa di negeri kita sendiri. Oleh karena itu kami menyelenggarakan pertunjukan seni ini!’’ ujar Safrie Efendi, Art Manager ARTOTEL Indonesia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

’Eksplorasi Nilai Jual & Peluang Bisnis Pekerja Seni sebagai perkembangan dari industri kreatif saat ini sangat mendapat perhatian besar, jadi saatnya kita membantu seniman anak bangsa untuk lebih dikenal lagi,” sambungnya.

Triartspace lahir pada 30 Oktober 2015 dengan 3 (tiga) orang penggagas di dalamnya, yakni Josua Alessandro, Winta Paramita dan Aria Baja. Ketiganya memiliki latar belakang dan pengalaman “creative industry” yang berbeda-beda namun mereka memiliki visi dan misi yang sama yaitu untuk mengembangkan dan memajukan karya-karya lokal sehingga dapat dibeli oleh masyarakat pecinta seni.

Seniman yang akan menyemarakkan pameran seni Hello? ini adalah Bayu Santoso dari Jogja, Dewi yusup, Imel Untoro, Novanda Prayogata, Adiputra singgih, Ruth Marbun, Mule Muliawan, Kemala putri dan Ronny Pratama.

Berikut beberapa profil seniman tersebut;

Imelda Untoro

Seniman asli Jakarta ini mempelajari seni doodling atau menggambar secara otodidak dan memiliki kecintaan khusus pada seni berbusana dan pengarah gaya busana. Imelda lalu menjadi ilustrator diberbagai majalah dan memiliki perhatian khusus pada seni menulis tangan.

Mule Muliawan

Seniman dari Bandung ini memulai karir dengan memproduksi baju pada tahun 2011 lalu pada 2015 beliau semakin dikenal saat design baju yang terinsiprasi dari batik Banten terpilih menjadi wajah utama dari band asal US, Lifehouse.

Ronny Pratama

Seniman yang terkenal dengan menggunakan warna elektrik ini membawa warna tersendiri pada mata yang memandang karyanya. Beliau percaya bahwa setuap orang memiliki wajah tersembunyi dibalik kehidupan padat kota Jakarta

Jhonny Grim

Seniman dari Jakarta ini sangat fasih bermain instalasi visual sejak tahun 90an.

Novanda Prayogatama

Seniman ini percaya bahwa seni grafis dapat menjadi medium untuk memvisualisasikan kreasi dan inovasi. Untuk info lebih lanjut, dapat mengunjungi situs www.triartspace.com.

ARTOTEL Thamrin – Jakarta sendiri, adalah hotel desain yang terinspirasi dari seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia.

ARTOTEL Indonesiaartotel thamrineksibisi seniPameran SeniTriartspace
Comments (0)
Add Comment