Es Krim Magnum Luncurkan Kampanye ‘Taste The Classic’

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Magnum es krim, cokelat premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk, meluncurkan kampanye bertema Taste the Classic.

Kampanye ini merupakan sebuah tribute istimewa untuk kesuksesan tiga varian magnum klasik, yaitu Magnum Classic, Magnum Almond dan Magnum White Almond, yang sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang tetap menjadi pilihan favorit para pleasure seekers.

Melalui kampanye ini, Magnum mengangkat tren ‘classic’ ke dalam berbagai bentuk indulgence yang begitu dekat dengan lifestyle para pleasure seekers di Indonesia, yaitu musik (The Voice Indonesia), film (Ada Apa Dengan Cinta 2) dan fashion (platform digital).

”Setiap hari, kita seringkali mendengar istilah klasik di sekitar kita. Istilah ini mengacu pada sebuah kualitas yang diakui sebagai tolok ukur kesempurnaan dan kenikmatan yang timeless, maka tak heran kecintaan kita terhadap hal-hal yang klasik menjadi begitu kuat dan tak lekang akan waktu. Kualitas ini tercermin pada tiga varian klasik dari Magnum, yang sejak pertama kali diluncurkan hingga saat ini begitu dicintai pleasure seekers sebagai bentuk pleasure yang begitu timeless dan memanjakan,” kata Atiek Fatimah, Senior Brand Manager Magnum di acara press conference di Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Secara keseluruhan, sambungnya, sepanjang tahun ini, Magnum berniat meluncurkan 40 produk baik produk baru maupun yang dikemas ulang.

Adapun di acara press conference tersebut, turut hadir Raline Shah, selebriti pecinta fashion, Mira Lesmana dan Riri Riza, produser dan sutradara film AADC2, Nicholas Saputra, aktor film AADC2, serta performance dari Marcell Siahaan.

Es Krimkampanye Taste the ClassicMagnumMagnum AlmondMagnum ClassicMagnum White Almondpleasure seekersPT Unilever Indonesia Tbk
Comments (0)
Add Comment