Ponsel Dua Layar, YotaPhone 2 Resmi Hadir di Indonesia

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Ponsel berkonsep dua layar pertama di dunia, YotaPhone, kembali merilis produk terbaru yang diberi nama YotaPhone 2.

Ponsel yang menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini, diboyong oleh distributor resminya di Indonesia yakni PT Maxindo Telemedia Nusantara.

“Kami menghadirkan YotaPhone 2 secara ekslusif di Indonesia untuk melengkapi ragam smartphone Android di Indonesia. Keunikan yang ditawarkan dari kedua layarnya menjadi daya tarik tersendiri bagi peminat YotaPhone 2,” kata Tri Sasono Kimas, CEO Maxindo Telemedia Nusantara, saat acara peluncuran produk yang digelar di Russia Center for Science and Culture, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

foto : ikung adiwar

Saat ini, brand asal Rusia berteknologi 4G ini pun sudah tersedia secara ekslusif di BliBli dengan harga jual Rp 8.999.000.

Sementara itu, terkait peraturan pemerintah mengenai Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), Samuel, Wakil Direktur Maxindo Telemedia Nusantara mengungkapkan bahwa pihaknya siap mengikuti peraturan pemerintah terkait hal tersebut.

“Kami akan mengikuti proses pemerintah. Partnership sedang kami rintis,” tandas Samuel.

Android Lollipopbrand rusiaPT Maxindo Telemedia NusantaraRussia Center for Science and Culturesmartphone dua layarTingkat Komponen Dalam NegeriTKDNYotaPhone 2
Comments (0)
Add Comment