Tingkatkan Brand Awareness, Hankook Tire Meluncurkan Website Resmi

foto : istimewa

Jakartakita.com – Hankook Tire meluncurkan website resmi dengan konten yang dikhususkan bagi pasar Indonesia pada 16 Februari 2016 lalu.

Website yang dirilis dengan alamat http://www.hankooktire.com/id/ tersebut, bertujuan untuk memberikan berbagai informasi lengkap untuk para pelanggan dan meningkatkan kesadaran terhadap brand Hankook dalam industri ban nasional.

“Kami berharap website ini dapat menjadi wadah bagi para pelanggan untuk menemukan informasi lengkap seputar Hankook di Indonesia. Selain produk-produk berkualitas dari Hankook, kami juga menghadirkan tips-tips berkendara yang aman dan nyaman guna mengedukasi para pelanggan dalam berkendara seperti panduan perawatan ban, keamanan, hingga tips mengemudi,” jelas Kim Sun Jung, Vice President Marketing Hankook Tire ASEAN-India, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (17/2/2016).

Kedepan, website ini akan terus dikembangkan dengan berbagai penyempurnaan lebih lanjut untuk memberikan kemudahan dan informasi terlengkap bagi para pelanggan Hankook di Indonesia.

 

banBrand AwarenessHankook Tirewebsite
Comments (0)
Add Comment