GIG, Cara Indosat Ooredoo Ubah Gaya Hidup Masyarakat Jadi Lebih Digital

foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo memperkenalkan GIG, layanan Giga Speed Home Internet untuk pelanggan rumahan di Indonesia dengan kecepatan yang mampu mencapai 1GBps.

GIG juga berkolaborasi dengan Google untuk menambah kualitas pengalaman digital di rumah dengan menawarkan perangkat streaming Chromecast, laptop Chromebook dan ruang penyimpanan Google Drive dengan berlangganan GIG.

“GIG merupakan kelanjutan dari komitmen Indosat Ooredoo untuk mengembangkan Indonesia Digital Nation dan jaringan internet fiber pertama untuk area residensial,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

“Itulah mengapa, GIG dapat menjadi solusi terpadu dan mengubah gaya hidup pelanggan menjadi lebih digital di tempat tinggalnya,” sambung Alex.

Terkait kerjasama dengan Google, Alex menuturkan bahwa sekarang ini, keluarga di Indonesia cenderung menikmati hiburan mereka di ruangan masing-masing melalui TV atau gadget.

foto : ikung adiwar

“Kami ingin membawa para keluarga untuk kembali berinteraksi di ruang keluarga sambil menikmati media digital. Dengan Chromecast, keluarga dapat menikmati film, acara TV, musik, dan bermain game bersama-sama,” ujar Alex.

“Dengan perangkat seperti Chromecast dan akses internet cepat yang mendukung, kita dapat melihat teknologi dapat menyatukan manusia, bukan memisahkan,” sahutnya lagi.

Veronica Utami, Head of Marketing, Google Indonesia menambahkan, peluncuran GIG adalah langkah signifikan bagi transformasi digital Indonesia. Dengan layanan Internet terbaru dari Indosat Ooredoo ini, pengalaman masyarakat Indonesia menikmati Google Chromecast, Chromebook dan Google Drive akan menjadi semakin komplet.

“Kami percaya akan banyak hal menarik terjadi saat lebih banyak masyarakat Indonesia bisa mengakses manfaat Internet dengan koneksi dan produk yang maksimal,” tandas Veronica.

GIGGiga Speed Home InternetgoogleGoogle driveGoogle IndonesiaIndosat Ooredoolaptop Chromebookstreaming Chromecast
Comments (0)
Add Comment