Purrfection Suites, Hotel Mewah Ini Siap Menjamu Para Tamu Kucing

foto: istimewa

Jakartakita.com –  Kini mulai banyak bermunculan hotel-hotel yang membuka layanan menginap untuk hewan-hewan peliharaan di seluruh dunia. Harganya pun beragam dari yang murah hingga yang mahal.

Namun, di antara sekian banyak hotel untuk kucing tidak ada yang sesempurna Purrfection Suites, sebuah hotel kelas bintang lima untuk para makhluk lucu berbulu ini.

Kucing-kucing di Purrfection Suites dijamu layaknya para raja. Tempat tidur yang empuk di ruangan yang wangi lengkap dengan pemurni udara, dinding berlapis wallpaper elegan, tempat makanan buatan desainer terkenal dan musik klasik yang mengalun lembut selama 24 jam.

Purrfection Suites memiliki 14 kamar. Sebenarnya hotel khusus kucing ini merupakan bagian dari The Wagington, sebuah hotel  anjing bintang lima pertama di Singapura, yang terletak di sebuah bungalow di tengah kota.

Estelle Tayler, pemilik The Wagington, mengatakan bahwa sejak hotel anjing itu dibuka tahun 2014, para pemilik kucing ribut meminta penginapan serupa bagi peliharaan mereka.

“Kami memutuskan membuat sebuah bagian hanya untuk kucing dengan pintu masuk terpisah,” kata Tayler.

foto: istimewa

Selain penginapan, hotel itu juga menawarkan layanan spa dan salon. Kalau tamu anjing bisa bermain di kolam renang, tamu kucing tinggal di kamar. Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 500 ribu per malam untuk menginap di sini.

Tak hanya di Singapura, di Indonesia tepatnya di Bandung juga ada hotel khusus anjing dan kucing. Namanya Pet Inn. Pet Inn merupakan fasilitas unik yang dikembangkan oleh GH Universal Hotel untuk memanjakan anjing dan kucing selama ditinggalkan oleh pemiliknya.

Lokasinya di Jalan Setiabudi Nomor 376, Bandung, Jawa Barat. Pet Inn berdiri di atas taman yang berumput hijau dengan luas mencapai lebih dari 5.000 meter persegi.

Pet Inn menyediakan berbagai macam fasilitas untuk hewan peliharaan. Dengan kapasitas 50 kandang bagi anjing dan kucing, pihak hotel menjamin kebersihan dan kenyamanannya. Bahkan, diperdengarkan pula alunan musik klasik untuk menambah kenyamanan penghuni Pet Inn.

Harga menginapnya per malam hanya Rp 125.000 saja. Namun, tentu saja fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Pet Inn tidak bisa dibandingkan dengan Purrdection Suites di Singapura.

catcat loverdogGH Universal BandungHotelHotel MewahPet InnPurrfection SuitessingapuraThe Wagington
Comments (0)
Add Comment