Pee Wee Pumps, High Heels Khusus Para Bayi yang Ingin Tampil Gaya

foto: istimewa

Jakartakita.com – Dunia fashion rupanya tidak hanya untuk kaum dewasa. Para bayi mungil pun menjadi sasaran industri fashion.

Bagaimana jadinya kalau bayi-bayi perempuan yang mungil juga didandani ala wanita dewasa, lengkap dengan sepatu hak tinggi atau high heels? Sudah pasti penampilan si bayi tambah menggemaskan, apalagi untuk dijadikan sebagai target foto.

Hal itulah yang mengilhami Michelle Holbrook asal Pensylvania, Amerika Serikat untuk menciptakan high heels khusus untuk para bayi mungil yang diberi nama Pee Wee Pumps. Meski secara penampilan sepatu ini mirip high heels sungguhan yang biasa dipakai wanita dewasa. Namun, ukuran, bentuk dari sepatu tersebut juga sudah disesuaikan agar tidak menghambat perkembangan telapak kaki bayi.

foto: istimewa

Desain dari sepatu ini dijelaskan cukup fleksibel dan lembut. Selain itu, bagian heels dari sepatu ini juga dapat dicopot dan mengubah sepatu ini menjadi seperti sepatu biasa kembali.

Sebenarnya ide awal pembuatan sepatu itu muncul ketika Michelle sedang hamil. Saat hunting sepatu untuk bayinya, Michelle merasa koleksi sepatu bayi perempuan tidak cukup trendy. Nah, saat itu muncul ide gila Michelle untuk membuat sepatu keren dan cantik nampun tetap nyaman dipakai.

baby fashionbayihigh heelsPee Wee Pumps
Comments (0)
Add Comment