Smartphone Coolpad Fancy, Sasar Anak Muda Yang Senang Bergaya

foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Senin (29/2/2016) di Jakarta, pasar smartphone nasional kembali diramaikan kehadiran produk baru, yakni dengan dirilisnya secara resmi smartphone Coolpad Fancy, smartphone layar 2.5D Crystal IPS HD berukuran 4.7 inci dengan desain body yang stylish dan ergonomis serta didukung fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Coolpad Indonesia menghadirkan produk ini, untuk memenuhi permintaan pengguna muda terhadap sebuah smartphone 4G dual-sim yang memiliki desain elegan dan kompak, sehingga mudah dibawa kemana saja, fitur multimedia yang optimal, dan kemudahan dalam mengakses media sosial.

Produk ini diotaki oleh prosesor Qualcomm Quad-Core dan 2GB RAM, menjadikan Coolpad Fancy bekerja maksimal untuk mendukung kegiatan multi tasking dalam membuka banyak aplikasi.

Memiliki dimensi 139 x 67 x 7.9 mm, Coolpad Fancy tampil kompak dan elegan dengan layar sentuh selebar 4.7 inci sehingga smartphone ini sangat nyaman dioperasikan hanya dengan satu tangan. Selain itu, ukurannya yang tidak terlalu besar memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja atau diletakkan pada saku celana. Layar dengan teknologi Crystal IPS dapat menampilkan beberapa konten teks dan gambar dengan jernih dan tajam.

Coolpad Fancy juga dibekali dengan kamera utama 8MP autofocus dengan LED flash dan kamera depan 5MP untuk selfie dan merekam video secara on-the-go.

“Coolpad Fancy ini bukan saja memanjakan penggunanya dengan desain yang stylish dan fitur-fitur multimedia yang tidak kalah dengan smartphone lainnya, tapi memberikan kemudahan bagi mereka dengan fitur khas yang dibawa oleh Coolpad seperti Cool Key dan smart gesture untuk kemudahan pengoperasian. Coolpad Fancy juga dilengkapi dengan konektivitas 4G yang cepat untuk memudahkan penggunanya membagi momen-momen kesehariannya melalui media sosial favoritnya. Smartphone ini sangat cocok untuk pengguna muda yang ingin memiliki smartphone yang kompak dan trendi,” tandas Natalie Chen, Brand Manager Coolpad Indonesia disela acara peluncuran.

Saat ini, produk dalam kemasan warna putih ini, telah tersedia di Coolpad Store seluruh Indonesia dan toko retail terkemuka dengan harga Rp 2.399.000,-.

anak mudaCoolpad FancyCoolpad Indonesiaponsel 4Gsmartphone
Comments (0)
Add Comment