Ingin Jadikan BSD & Bintaro Kawasan Tertib Lalu Lintas, Polisi Rajin Gelar Razia

foto: istimewa

Jakartakita.com – Sepanjang 1-21 Maret 2016, Polisi menggelar Operasi Simpatik di berbagai wilayah di Tangerang Selatan (Tangsel). Razia kendaraan bermotor akan dimulai dari pukul 6 pagi hingga 10 malam. Sedangkan pada cuaca hujan terus-menerus, razia hanya akan dilakukan dari pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Razia ini sengaja sering dilakukan di wilayah Bintaro dan BSD karena kedua kawasan ini akan dijadikan kawasan tertib lalu lintas yang menjadi percontohan di wilayah lain.

Selain kepada Pemerintah Kota Tangsel, polisi  juga akan berkoordinasi dengan pihak pengembang di kawasan BSD dan Bintaro. “Memang masih dibahas titiknya. Tapi kemungkinan di dua lokasi tersebut,” ujar Kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan kepada wartawan, Rabu (2/3/2016).

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika Tangerang Selatan, Sukanta, sangat mendukung rencana menjadikan kawasan Bintaro dan BSD serta kawasan Alam Sutera sebagai kawasan tertib berlalu lintas. “Apalagi di kawasan tersebut sudah didukung sarana lalu lintas, seperti traffic light serta sarana pejalan kaki dan sepeda. Kami harap masyarakat mengikuti aturan tersebut,” katanya.

Bintarobsdkawasan tertib lalu lintasoperasi simpatikrazia
Comments (0)
Add Comment