Meski Berlangsung KTT LB OKI, Kegiatan Car Free Day Bakal Tetap Berjalan

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kegiatan ‘mingguan’ warga Ibukota Jakarta dalam menjalankan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau car free day dipastikan bakal tetap berlangsung normal seperti sedia kala.

Meskipun, di Jakarta sedang diselenggarakan Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (KTT LB OKI) yang digelar pada 6 dan 7 Maret 2016.

“HBKB atau car free day akan tetap dilaksanakan pada Minggu besok. Waktu pelaksanaannya juga seperti biasa, mulai pukul 06.00 sampai 11.00 WIB di sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Jenderal Sudirman,” kata Kepala Dishubtrans Daerah Khusus Ibukota (DKI), Andri Yansyah di Jakarta, Sabtu (5/3/2016).

Dijelaskan, pihaknya akan membuat agar jalur bus TransJakarta (busway) menjadi steril karena pada pukul 07.00 hingga 09.00 WIB dilalui oleh kendaraan para pemimpin negara sahabat.

“Selain itu, kami juga melakukan pengaturan lalu lintas di sejumlah hotel tempat para delegasi menginap. Jadi, mulai dari hotel sampai ke JCC Senayan dan juga bandara akan kami atur lalu lintasnya,” tandas Andri Yansyah.

Car free dayHari Bebas Kendaraan Bermotorjalur bus TransJakarta (busway)Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama IslamKTT LB OKISterilisasi jalan
Comments (0)
Add Comment