Trafique Coffee: Working Space With Coffee Experience

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Jakartakita.com – Bagi Anda yang bosan bekerja di kantor, tempat ini bisa dijadikan tujuan bekerja rasa rumahan yang berada di Jalan Hang Tuah Raya No. 9 Jakarta Selatan.

“Konsep ruangannya homey agak sedikit rumahan jadi supaya pengunjung terasa di rumah sendiri jadi gak terlalu formal namun nggak juga meninggalkan sisi dari coffee shop nya sendiri” tutur Andre selaku operational manager kepada jakartakita.com

Trafique Coffee sudah ada sejak Juni 2014 menyediakan resto dengan nuansa rumah, dimanjakan pula dengan makanan Western maupun Asia ada disini. Namanya juga coffee shop hidung Anda pasti dimanjakan pula dengan harum aroma kopi semerbak didalam ruangan.

Hidangan yang wajib Anda coba salah satunya adalah signature burger. Dengan porsi yang cukup besar, bisa memenuhi area perut Anda yang dilanda lapar.

foto: Jakartakita.com/Putri Maretha

Khusus bagi Anda pecinta kopi,  Trafique Coffee menyediakan kopi lokal yaitu Bone asal Sulawesi. Silakan datang lalu cicipi nikmatnya kopi asli Indonesia.

Coffee specialist, Nizar mengajarkan teknik cupping kepada pengunjung beberapa waktu yang lalu. Tujuannya adalah mencari cacat dalam kopi atau mencari kualitas asli dari kopi. Yang tentunya kegiatan ini menambah wawasan bagi Anda yang hanya tau bagaimana cara menikmatinya saja, namun juga bisa mengetahui bagaimana mencari rasa yang tersembunyi di balik biji kopi asli Indonesia tersebut.

kedai kopikongkow serungopitempat nongkrong baru di JakartaTrafique Coffee
Comments (0)
Add Comment