Oki Setiana Dewi Gelar Pagelaran Busana Hijab Bersama Zaskia Adya Mecca dan Umi Pipik

 

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Oki Setiana Dewi, seorang entertainer yang memulai karirnya sebagai bintang film religi, menggelar fashion show brand OSD di Stage 2 Indonesia Fashion Show (IFS) 2016  yang bertempat di Jakarta Convention Center, Kamis (10/3/2016) pukul 8 malam bersama dengan Zaskia Adya Mecca, Umi Pipik, dan Lyra Virna. Pagelaran busana tersebut berlangsung ramai dengan kebanyakan yang menjadi tamu undangan adalah keluarga, teman artis, dan ibu-ibu. Ashanty, istri Anang Hermansyah, tampil sebagai model spesial dalam show ini.

OSD adalah sebuah singkatan dari Original, Syar’i, dan Delicate, brand baju muslim Syar’i ready to wear. Dimulai penjualan secara online di instagram @osdonline pada Ramadhan 2014, sekarang Oki memiliki tujuh butik di kota-kota besar.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Berbeda dengan teman-temannya yang menggelar fashion show dengan outfit Syar’i, Zaskia Adya Mecca yang baru saja melahirkan anak ketiga 12 hari yang lalu mengeluarkan produk @meccanism terbaru dengan gaya lebih feminin tapi tetap funky.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

 

Sedangkan outfit yang ditampilkan oleh Umi Pipik (Pipik Diah Irawati, istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori) bernuansa hitam. Para artis dan anak mereka menjadi model dari outfit Umi Pipik. Lyra Virna mengangkat tema “Desert Rose” dalam koleksi yang ditampilkannya. (Indah Purwati)

fashion showIFW 2016Oki Setiana DewiOSDpagelaranumi pipikZaskia Adya Mecca
Comments (0)
Add Comment