Dukung Gaya Hidup Kalangan Affluent, Citi Indonesia Gelar Pameran Fotografi Karya Dedy Koswara

foto : dok. Citi Indonesia

Jakartakita.com – Citi Indonesia melalui kartu kredit terbaru Citi Prestige yang mendukung gaya hidup kalangan affluent termasuk para pecinta traveling, fotografi dan seni mempersembahkan pameran fotografi karya Dedy Koswara.

Pameran foto ini menyajikan keindahan dan kekayaan alam bawah laut di beberapa wilayah kepulauan nusantara, antara lain: Aceh, Jailolo dan Derawan.

Pameran bertema “Hidden Realm: Underwater Series 2” diselenggarakan hingga Minggu, 20 Maret 2016, di Pacific Place SCBD, Ground Floor, Jakarta.

Citi Prestige dan Dedy Koswara memamerkan 12 karya fotografi pilihan yang mengungkap keindahan dunia bawah laut, seperti terumbu karang, anemon laut, berbagai macam ikan termasuk hiu paus yang menakjubkan.

Diharapkan, karya foto yang dipamerkan dapat membawa pengunjung merasakan keunikan alam bawah laut yang tersembunyi dan mengagumkan.

Pameran ini merupakan wujud nyata dari apresiasi Citi Prestige untuk kemajuan pariwisata dan seniman Indonesia.

Tampak pada gambar (ki-ka) Fotografer Indonesia Dedy Koswara, CEO Citi Indonesia Batara Sianturi, Founder ISA Art Advisory Deborah Carr Iskandar, dan Head of Cards and Loans Citi Indonesia Vikas Kumar pada acara pembukaan pameran fotografi yang berlangsung di Pacific Place SCBD, Ground Floor, Jakarta, Kamis (10/3/2016).

 

Citi IndonesiaCiti PrestigeDedy Koswarafotografi dan senigaya hidup kalangan affluentJakarta SelatanPacific Place SCBDpameran fotografipariwisatapecinta travelingseniman Indonesia
Comments (0)
Add Comment