GIGI Gelar Konser Perayaan Ulang Tahun ke-22 Pekan Depan

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Grup band GIGI yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy mengadakan konferensi pers “Konser 22 tahun GIGI Berkarya” di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/3/2016).

Tahun ini grup Band GIGI menginjak usia 22 tahun, tepatnya pada 22 Maret 2016. Beranjak remaja, GIGI melakukan re-branding dirinya dengan manajemen baru.

“Yang paling beda kali ini, biasanya kami konser ulang tahun ada album baru, kali ini ‘gak ada. Karena ada alasan juga. Jadi untuk ke depannya, mulai 22 tahun ini akan berubah semuanya. Kalo konser, kami akan membawakan lagu-lagu lama, nostalgia,” tutur Dewa Budjana.

Kehadiran Baron, eks gitaris GIGI, yang kini kembali ke GIGI dan menjadi manager baru juga menambah kekuatan untuk melanjutkan perjuangan di industri musik.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Baron mengatakan bahwa dalam manajemen baru ini, GIGI bekerjasama dgn “Amity Asia Agency” yang berlaku sebagai exclusive agency and bussiness development, yang sampai saat ini telah menangani 17 artis lokal dan juga telah bekerjasama dgn beberapa EO (event organizer) dan promotor lokal maupun internasional.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Konser ulang tahun ke-22 GIGI akan diselenggarakan di sebuah stasiun TV swasta nasional di Jakarta pada 22 Maret 2016 mendatang dan diharapkan menimbulkan awareness masyarakat terhadap brand baru GIGI.

GIGI dalam acara tersebut akan menggandeng Raisa, Chakra Khan, Once, D’Masiv, RAN, serta band indie Barasuara. GIGI rencananya akan meramaikan pesta pembukaan Piala Bhayangkara pada 17 Maret di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. (Irma Fauzia)

bandGigikonserulang tahun
Comments (0)
Add Comment