CNI Kini Punya Aplikasi Belanja Online

foto : dok. CNI

Jakartakita.com – Seiring perkembangan teknologi, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) terus meningkatkan kenyamanan konsumen dan pelanggan yang hendak berbelanja melalui situs belanja onlinenya yaitu GeraiCNI.com.

Baru-baru ini, CNI telah meluncurkan aplikasi mobile untuk GeraiCNI.com, dimana hal tersebut untuk memfasilitasi konsumen atau pelanggan dengan pengalaman belanja cepat melalui smartphone.

Aplikasi Gerai CNI tersebut kini hadir untuk pengguna Android yang dapat diunduh melalui Play Store.

“Sekarang hampir 25% dari pengunjung website kami berasal dari mobile dan akan makin berkembang pesat dengan adanya aplikasi Android ini,” kata Marselinus Ferdinand, Head of Marketing Support Dept PT CNI, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, tujuan diluncurkannya aplikasi Gerai CNI di Android Playstore ini adalah supaya para konsumen maupun anggota CNI dapat semakin mudah berbelanja produk CNI, khususnya untuk konsumen dan anggota CNI yang mobile, sehingga pangsa pasar semakin luas dan juga produk CNI dapat dikenal luas oleh masyarakat.

“Diharapkan aplikasi Gerai CNI di Android Playstore ini dapat menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dan juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin bergabung menjadi anggota CNI,” jelasnya.

Ditambahkan, untuk mempermudah barang sampai ke konsumen atau pelanggan dengan cepat dan aman, Gerai CNI bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman profesional seperti JNE dan Pick Up Order.

Selain itu, untuk kemudahan dalam bertransaksi atau pembayaran, Gerai CNI menyediakan beberapa metode pembayaran melalui BCA, Mandiri, Visa dan Mastercard.

androidAplikasi mobilebelanja onlineCNIGerai CNIplaystore
Comments (0)
Add Comment