Pasar Terpadu Akan Dibangun di Empat Lokasi di Ibu Kota

 

foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Jakartakita.com – Pada tahun 2016 ini, Pemprov DKI berencana untuk membangun pasar terpadu di empat lokasi, yakni di Tanah Abang Blok G, Pasar Serdang, Pasar Kebon Melati, dan Pasar Grogol, serta menambahkan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA), pembangunan rumah santri di Pondok Karya Pembangunan, serta rencana pembangunan Blok F.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perumahan DKI Jakarta Ika Lestari Aji setelah melakukan rapat dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang anggaran untuk pekerjaan-pekerjaan di tahun 2016 dan 2017 di Balai Kota, Rabu (23/3/2016).

“Saya berharap untuk mendapat arahan dari beliau (Gubernur DKI Jakarta) untuk apa langkah yang harus dilakukan , baik itu dari sisi fisik pembangunan dan dari sisi anggarannya,” ucap Ika.

Sedangkan untuk tahun 2017, akan ada rencana pembangunan halaman parkir Monas, pembangunan gedung badan diklat, pembangunan rusunawa di Pulau Tidung Kecil Kepulauan Seribu, dan pembangunan rusun di Muara Baru dan Kalibaru. (Agivonia Vidyandini)

ahokGubernur DKIibukotaIka Lestari Ajipasar terpadupembangunanPemprov DKI
Comments (0)
Add Comment