Parade Sop Buntut Ala The 101 Jakarta Sedayu Dharmawangsa

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Sebagai bentuk eksistensinya, The 1o1 Jakarta Sedayu Darmawangsa telah siap dengan makanan dan minuman yang agak sedikit berbeda untuk bulan April. Mereka menawarkan Parade Sop Buntut di 1o1 Café dan Terraza Lounge dimulai pada tanggal 01 April 2016.

foto: jakartakita.com/Irma Fauzia

Chef Yoe’l telah menyediakan 10 resep terbaik dari 10 jenis Sop Buntut yaitu Sop Buntut Bakar, Sop Buntut Goreng, Sop Buntut Crispy, Sop Buntut Cabai Garam, Sop Buntut Cabai Hijau, Sop Buntut Rawon, Sop Buntut Original, Sop Buntut Rendang, Sop Buntut Pindang dan Sop Buntut Balado. Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp.88.888++ pada setiap menunya.

foto: jakartakita.com/Irma Fauzia

Yang spesial kali ini, sambal yang digunakan pada menu Sop Buntut tersebut adalah sambal andaliman yang asli hanya bisa didapati di daerah Sumatera.

Selain itu, untuk minuman akan ada 3 jenis mocktail yang dapat tamu pilih, seperti Mocktail Kiwi Grass Ginger Lemon, Mocktail Blue Moon Ginger Lemon and Mocktail Strawberry Ginger Lemon. Masing-masing dapat dinikmati dengan harga Rp.45.000++. (Irma Fauzia)

aneka sop buntutChef Yoe'lsop buntutTHE 101 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa
Comments (0)
Add Comment