Dari Kota ke Pinang Ranti Kini Bisa Naik Satu Transjakarta

foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang sehari-hari naik turun bus Transjakarta lebih dari satu kali dari rumah di kawasan Pinang Ranti menuju Kota dan sebaliknya. Kini Anda tak perlu lagi capek berganti bus Transjakarta. Karena kini ada rute baru Transjakarta, Kota-Pinang Ranti.

Rute baru Transjakarta yang mulai dibuka hari Rabu (30/3/2016) ini melewati halte Kota-Glodok-Olimo-Mangga Besar-Sawah Besar-Harmoni-Monas-Bank Indonesia-Sarinah-Tosari ICBC-Dukuh Atas 1-Karet. Dari sini, bus memutari Semanggi, lalu singgah di halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI-Gatot Subroto Jamsostek-Kuningan Timur-Tegal Parang-Pancoran Barat-Pancoran Tugu-Tebek BKPM-Cikiko Cawang-Cawang Ciliwung-Cawang BNN-Cawang UKI-Garuda Taman Mini-Pinang Ranti.

Dengan demikian, penumpang setia Transjakarta yang bekerja di area bisnis Sudirman bisa menuju area bisnis Gatot Subroto dengan mudah tanpa harus melewati jembatan skywalk Semanggi yang cukup panjang itu. Bus yang digunakan untuk rute baru ini adalah bus gandeng biru, bukan bus feeder biasa.

Buswayfeeder buskoridor buswaykotaPinang RantiTransjakarta
Comments (0)
Add Comment