Tertarik Mengunjungi Eropa? Sambangi “Destination Europe” Akhir Pekan Ini!

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Duta Besar Uni Eropa Vincent Guérend bersama dengan para duta besar negara Eropa lainnya mengumumkan penyelenggaraan acara “Destination Europe: Travel and Culture Fair” di Jakarta, Rabu (6/4/2016). Acara yang diadakan untuk kedua kalinya di Indonesia ini akan dilaksanakan di Balai Kartini Convention Centre, Jakarta, pada akhir pekan ini, 9-10 April 2016, dengan harga tiket masuk Rp 10.000, gratis untuk seluruh nasabah Bank Mandiri. Destination Europe akan menghadirkan kesempatan istimewa untuk menjelajahi Eropa.

“Destination Europe adalah salah satu acara terbesar untuk umum yang diadakan Uni Eropa di Indonesia. Kami harap acara ini dapat menjadi kesempatan unik bagi warga Indonesia untuk dapat lebih mengenal Eropa, yaitu perjalanan menyusuri sejarah, kuliner, tradisi lokal, dan bahasa yang dapat menginspirasi penjelajahan lebih lanjut,” ucap Duta Besar Guérend.

“Melalui pameran ini, kami hendak memperlihatkan bahwa berwisata ke Eropa memiliki nilai lebih. Segala hal memungkinkan karena keanekaragaman yang tersedia. Mulai dari warisan budaya yang unik dan kaya, alam yang indah dengan pilihan pantai atau gunung, hingga berbagai museum dan kuliner terbaik dunia. Eropa akan mewujudkan impian setiap wisatawan,” imbuhnya.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Destination Europe bukan merupakan pameran wisata biasa, karena berupaya menampilkan pula budaya, tradisi, hingga gaya hidup Eropa. Ini adalah sebuah acara yang menggabungkan budaya dengan informasi praktis serta promosi wisata ke Eropa.

Eksibitor papan atas Eropa dan Indonesia akan turut menghadirkan pertunjukan dan presentasi berkualitas, sehingga menjadikan Destination Europe sebuah acara yang dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Pertunjukan musik, demonstrasi memasak, kelas bahasa, lokakarya kreatif, dan festival kuliner akan memberikan setiap pengunjung kesempatan untuk mengenal Eropa dan menginspirasi mereka untuk mengunjungi Eropa.

Destination Europe merupakan acara yang diselenggarakan Uni Eropa bersama negara-negara anggota Uni Eropa. Sebanyak 22 negara anggota Uni Eropa dan tiga negara Eropa lainnya akan turut dalam pameran ini dengan menyediakan informasi lengkap tentang berbagai tujuan wisata di Eropa.

Di stan Uni Eropa, pengunjung dapat pula memperoleh informasi tambahan mengenai Uni Eropa dan wilayah Schengen sambil berpartisipasi dalam aneka permainan dan kuis. Di stan para agen wisata akan tersedia paket-paket wisata menarik dengan harga khusus. Garuda Indonesia juga akan memberikan penawaran ekslusif untuk penerbangan ke Eropa yang hanya terdapat di Destination Europe.

Selain itu, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk memenangi delapan tiket ke Eropa dari sponsor Air France/KLM dan Lufthansa/Swiss Air Lines. Dengan tiket masuk, para pengunjung akan mendapat kesempatan untuk memenangkan “door prize” yaitu dua tiket untuk dua pengunjung yang beruntung akan diumumkan setiap harinya. (Irma Fauzia)

budayadestination europeEropakulturtravelwisatawisatawan
Comments (0)
Add Comment