IIMS 2016 Resmi Dibuka Hari Ini

foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis (7/4/2016), pameran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) resmi dibuka hari ini. Event satu tahun sekali ini berlangsung mulai 7-17 April 2016 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembukaan IIMS akan dilakukan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla.

Setidaknya ada 18 agen pemegang merek (APM) roda empat yang berpartisipasi di IIMS 2016. Hall B3 dan C3 akan ditempati oleh Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota dan beberapa lainnya. Di Hall B dan C, ada kelompok mobil premium seperti Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes Benz, Mini, dan Volkswagen. Tata Motors di area outdoor.

Sementara itu ada juga delapan merek sepeda motor yang akan tampil di IIMS 2016. Di hall B ada Garansindo yang hadir dengan brand Ducati, Peugeot Scooters, Italjet, dan Zero Motorcycle. Sedangkan di hall C ada BMW Motorrad, Honda, Yamaha dan Royal Einfield.

Selama pameran berlangsung, Dyandra Promosindo sebagai pihak penyelenggara telah menyiapkan acara-acara pendukung. Acara tersebut akan dikemas dengan sentuhan yang lebih fresh dan inovatif. Berbagai program unggulan seperti IIMS Rock Crawling, IIMS Drift War, IIMS Scooter War dan lain-lain akan dikemas dengan format baru. Salah satu program baru yaitu IIMS Edu Class yang mengudang para pelajar untuk mengikuti workshop dengan tema bervariasi seputar industri automotif.

AudiBMWchevroletChryslerDaihatsuDatsunDodgeHondahyundaiIIMSJeepJIExpo KemayoranMINIMini CooperMitsubishiNissanTata MotorsToyotaVolkswagen
Comments (0)
Add Comment