“Juara The Movie” Tayang 14 April 2016

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – MagMA Entertaiment pada Kamis (7/4/2016) resmi meluncurkan film terbarunya, Juara The Movie, di Epicentrum XXI, Jakarta.

Film yang disutradarai oleh Charles Gozali yang mengusung genre aksi-komedi ini memperkenalkan pemain muda berbakat Bisma Karisma sebagai pemain utama, kemudian Tora Sudiro dan Cut Mini, serta didukung oleh Ciccio Manassero, Anjani Dina, Mo Sidik, Cecep Arif Rahman, Qausar Harta Yudana dan Arthur Stefano.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita. com/Irma Fauzia

Film ini menghadirkan elemen-elemen kejutan dan alur cerita dinamis sesuai semangat anak muda. Tak hanya itu, sajian sinematografi untuk mengangkat elemen bela diri di film ini akan menjadikan penonton hanyut dalam semangat adrenalin. Dibalut juga dengan unsur komedi yang sangat segar dan menghibur. Semuanya membungkus tema perjuangan dan kekuatan cinta menembus batas ruang waktu sebagai landasan proses menjadi seorang juara.

Produser MagMA Etertainment, Hendrick Gozali mengatakan, “Bagi kami, JUARA bukan hanya sekedar simbol kemenangam tetapi merupakan proses perjuangan yang didasari niat, kerja keras, dan tanggung jawab. Kami mengucapka  terima kasih kepada semua pihak yang mendukung produksi film ini.”

Selain menjadi pemeran utama, Bisma Kharisma juga menjadi co-Produser dan menciptakan serta menjadi penyanyi soundtrack film tersebut. “Tentunya deg-degan ya, apalagi ini film pertama saya, tetapi dukungan dari seluruh tim produksi dan kepercayaan serta arahan yang diberikan oleh Charles Gozali menjadikan saya menikmati setiap detik syuting film ini,” ucapnya.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Charles Gozali selaku sutradara berharap film yang akan serentak tayang pada 14 April 2016 mendatang dapat menjadi inspirasi anak-anak muda menggapai mimpi terbaik dengan berjuang dan menikmati proses. (Irma Fauzia)

bismacut minifilmjuaramo sidiktora
Comments (0)
Add Comment