Nyamannya Bus Gratis IIMS 2016

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Jakartakita.com – Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) selalu menyuguhkan berbagai acara menarik yang pastinya akan membuat semua pengunjungnya berdecak kagum. Tak hanya dimanjakan dengan pameran otomotif yang keren, pameran otomotif yang dimulai sejak 7 april 2016 kemarin ini juga menyediakan berbagai macam fasilitas umum pendukung yang dapat lebih meningkatkan kenyamanan para pengunjungnya.

Salah satu dari fasilitas umum pendukungnya yaitu hadirnya shuttle bus. Shuttle bus ini dapat digunakan oleh para pengunjung IIMS 2016 dan tentunya tidak dikenakan biaya apa pun.

foto: Jakartakita.com/Daniel Weldy

Daniel, salah satu pengunjung IIMS 2016 mengatakan “dengan adanya shuttle bus ini justru menguntungkan pengunjung ya. Apalagi bisa dilihat sendiri ini parkirannya penuh banget, jadi lebih enak naik shuttle bus dari pada bawa kendaraan sendiri.”

foto: jakartakita.com/Daniel Weldy

Walaupun shuttle bus yang disediakan oleh pihak penyelenggara IIMS 2016 ini tanpa pungutan biaya ke setiap penumpang nya, tetapi tidak mengurangi kenyamanan dan fasilitas dalam bus itu sendiri. “Saya tadi dari puri indah mall kesini cuma diisi sama sepuluh orang di dalam bus nya, ya nyaman lah dibanding harus bawa kendaraan pribadi yang cari parkirnya aja susah” tambah Daniel.

free shuttle busIIMS 2016JIExpo Kemayoran
Comments (0)
Add Comment