Village Hotel Bugis Singapura Sediakan Kamar Istimewa untuk Anak

Jakartakita.com – Bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, keluarga selalu menjadi hal yang utama. Saat momen liburan tiba, masyarakat Indonesia memanfaatkannya untuk pergi ke destinasi wisata favorit mereka dan memanfaatkan waktu yang hilang karena kesibukan sehari-hari.

Namun, terkadang berwisata dengan anak-anak dapat menjadi kendala tersendiri jika destinasi wisata yang akan dikunjungi tidak menyediakan fasilitas yang ramah bagi anak-anak. Kini, singkirkan kecemasan Anda karena Far East Hospitality memperkenalkan tipe Kamar Spesial bernama ‘Kids First’ untuk anak-anak di Village Hotel Bugis, Singapura.

Chief Executive Officer Far East Hospitality, Arthur Kiong, menjelaskan pada Selasa (12/4/2016), “Keamanan serta kenyamanan merupakan dua elemen terpenting bagi orang tua saat menentukan destinasi wisata pilihan – bukan hanya bagi mereka, namun juga bagi sang buah hati. Far East Hospitality memahami kebahagiaan yang dirasakan, saat seluruh keluarga dapat bersama-sama melakukan sesuatu dan menikmati kebersamaan. Tipe kamar spesial untuk anak-anak di Village Hotel Bugis ini kami luncurkan untuk menunjukkan komitmen kami kepada para keluarga di Indonesia.”

Berdasarkan data analisis pasar dari Singapore Tourism Board, 22% masyarakat Indonesia berwisata ke Singapura bersama anak-anak mereka, sementara 15% lainnya berwisata bersama orang tua dan kerabat. “Kami melihat kebutuhan yang signifikan untuk menyediakan akomodasi yang memadai bagi wisatawan Indonesia,” ungkap Arthur.

“Far East Hospitality memahami bahwa keluarga merupakan hal yang penting bagi masyarakat Indonesia. Budaya Indonesia juga menempatkan orientasi keluarga dan hubungan di antara mereka sebagai hal utama, dan terbukti dari keputusan-keputusan yang mereka ambil selalu mendahulukan keluarga. Kami sangat senang dapat menawarkan kamar spesial untuk anak-anak ini,” imbuhnya.

Mulai bulan April, keluarga Indonesia dapat memesan dan merasakan kamar spesial yang didesain khusus bagi anak-anak di Village Hotel Bugis. Delapan kamar yang tersedia didesain secara unik menggunakan berbagai tema dari film kesukaan anak-anak, seperti Captain America, Princess Sofia, Big Hero 6 dan Cars. Kamar-kamar ini dapat mengakomodir 2 orang dewasa dan 1 anak dengan nyaman dan juga menyediakan pilihan bagi Anda untuk mendapat kamar yang dijadikan satu untuk keluarga yang yang memiliki anak yang lebih besar.

Kamar-kamar ini memiliki warna cerah serta menyediakan kamar mandi layaknya di rumah dan dilengkapi dengan perlengkapan mandi seperti mainan karet, sikat gigi anak dan sabun mandi anak. Anda juga dapat meminta bak mandi khusus bayi serta ranjang bayi untuk anak di bawah usia dua tahun. Hal ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para anak, seperti di rumah sendiri. Untuk menambah keseruan, anak-anak Anda juga akan menerima buku mewarnai dan juga mendapatkan akses ke saluran televisi Cartoon Network dan Okto.

Paket Kamar Spesial Anak di Village Hotel Bugis dapat dipesan melalui www.stayfareast.com untuk periode tinggal hingga 31 Desember 2016. Berbagai keuntungan yang juga dapat dinikmati adalah:

Kamar dengan double bed + desain yang aman bagi anak

Sofa Bed

Perlengkapan mandi khusus anak

Sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak

Akses WiFi gratis

Tur kota menggunakan bis hop-on, hop-off secara gratis untuk 2 orang dewasa dan 1 anak

anakfar east hospitalityistimewakamarsingapuravillage hotel bugis
Comments (0)
Add Comment